5 Alasan untuk Masturbasi di Pagi Hari, Dare to Try?

Masturbasi di pagi hari

Butuh mood booster biar gak malas meninggalkan kasur? Mungkin kamu perlu coba masturbasi di pagi hari.

Aktivitas seksual biasanya identik dengan malam hari. Pernahkah kamu mencoba masturbasi di pagi hari, seperti yang (berusaha) dilakukan Otis di Sex Education? Tak kalah asyiknya lho. Ini bisa mewarnai rutinitas pagi, yang mungkin kadang terasa monoton. Apalagi sekarang WFH, kamu punya lebih banyak waktu di pagi hari. Eh tapi, tidak WFH pun bisa lho. Malah bisa menambah sensasi lain; ‘mencuri’ waktu untuk menikmati diri sendiri, sambil berkejaran dengan waktu yang singkat.

Baca Juga: Masturbasi kala Isolasi Mandiri

Asyiknya masturbasi di pagi hari, tidak tergantung dengan pasangan. Kamu bisa langsung melakukannya saat ingin. Tapi tentu saja, kalau sudah punya menikah, bicarakanlah persoalan masturbasi secara terbuka dengan pasanganmu ya, karena tidak semua orang familiar dengan masturbasi setelah menikah. Kamu bisa membaca artikelnya di sini.

Nah, berikut ini manfaat masturbasi di pagi hari yang bisa kamu dapatkan.

5 Alasan Masturbasi di Pagi Hari

Serius deh, gak perlu malu masturbasi di pagi hari. Soalnya, banyak manfaat yang bisa kamu rasakan. Berikut ini 5 di antaranya.

  1. Lebih berenergi

    Suka merasa gak berenergi di pagi hari, dan malas meninggalkan kasur? Hmm, sepertinya kamu butuh mood booster nih. Persis seperti dugaanmu, masturbasi di pagi hari bisa memberimu ledakan energi. Orgasme akan meningkatkan denyut jantung, dan membuat aliran darah lebih lancar, sehingga kamu merasa lebih segar. Inilah yang kamu butuhkan untuk memulai hari dengan bersemangat.

  2. Stres berkurang

    Masturbasi di pagi hari bisa mengurangi stres seharian lho. Saat orgasme, kadar hormon stress kortisol akan berkurang. Sebaliknya, neurotransmitter pembawa kebahagiaan seperti dopamine dan oxytocin, akan meningkat. Alhasil kamu lebih rileks, dan tingkat stres menurun.

  3. Lebih fokus bekerja

    Masih berhubungan dengan dopamine. Zat kimiawi otak ini akan membuatmu lebih fokus bekerja. Sebabnya, dopamine membantumu membuat keputusan yang lebih baik, dan menyelesaikan masalah sulit.

  4. Lebih ramah

    Lagi-lagi, dopamine dan oksitosin. Di samping membuatmu lebih rileks dan happy, keduanya juga membuatmu lebih terbuka dan lebih ramah. Kamu lebih mudah terkoneksi dengan orang lain di sekitarmu, baik itu teman, kolega, atau atasan.

  5. Kulit glowing

    Efek yang satu ini pasti gak bisa kamu tolak. Masturbasi, apalagi sampai orgasme, membuat aliran darah di seluruh tubuhmu lebih lancar. Jadi, jangan heran kalau wajahmu tampak bersemu merah sehabis masturbasi. Belum lagi efek dari dopamine dan oksitosin yang menimbulkan perasaan bahagia, membuat wajahmu berseri-seri.

Baca Juga: Penting Pahami Efek Samping Masturbasi

Ingin berkonsultasi seputar masalah seksual? Kamu bisa langsung berkonsutasi ke Halo DKT dengan menghubungi nomer Whatsapp Halo DKT 0811-1-326459 atau melalui link berikut: https://bit.ly/halodktwhatsapp pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Tak perlu ragu untuk bertanya atau berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya