A Gentleman’s Secret Has Just Revealed!

A Gentleman’s Secret

Hampir semua pria mendefinisikan sexual satisfaction pada saat mereka berhasil mendominasi aktivitas seksual di ranjang. Untuk itu pada awal April 2018 lalu, DKT International menghadirkan inovasi terbaru yaitu SUPREME Premium Condoms, merek kondom premium yang didesain secara khusus dengan superfine natural latex untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman bercinta bagi para Gentleman di Indonesia.

Baca Juga: Cara Membuang Kondom dengan Benar

Dengan mengusung tagline “Gentleman’s Secret”, SUPREME menargetkan segmentasi market pria dewasa berumur 25 hingga 34 tahun, dengan segmentasi middle-upper class yang lebih mementingkan kualitas dalam bercinta. Setiap produk kondom SUPREME dibuat secara eksklusif dengan lateks berkualitas tinggi (superfine latex) serta dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat membantu pria di Indonesia untuk menjadi ‘master in bed’. Saat ini SUPREME menghadirkan dua varian utama:

  • SUPREME Sensation: Kondom transparan yang didesain dengan fitur ribbed, dotted, and contoured,untuk sensasi bercinta yang maksimal.
  • SUPREME Performax: Kondom transparan yang dilengkapi fitur climax control lubricantserta didesain spesial untuk memaksimalkan dan memperpanjang performa bercinta bagi Anda gentleman sejati.

Grab Your SUPREME Here

artikel lainnya