Buat Pasangan Ketagihan dengan Kondom yang Enak, Tipis, dan Terasa Alami

Buat Pasangan Ketagihan

Salah satu keluhan yang membuat orang malas menggunakan kondom adalah sensasi yang kurang alami ketika organ intim saling beradu. Lateks yang terlalu tebal mengganggu keintiman yang sakral dengan pasangan. Alhasil, orang mengabaikan kebutuhan akan seks yang aman demi kenikmatan bercinta. Sebenarnya, tak perlu ada yang dikorbankan. Keamanan dan kenyamanan bisa dipadu menjadi satu. Ada solusi mudah untuk masalah ini. Kamu bisa membuat pasanganmu ketagihan dengan kondom yang enak, tipis, dan terasa alami.

Kondom Fiesta Ultra Thin terbuat dari bahan lateks yang didesain sedemikian rupa dan lebih tipis, sehingga nyaris tak terasa ketika digunakan. Pengalaman memadu kasih dengan kondom yang tipis ini terasa seperti bersentuhan langsung dari kulit ke kulit. Tak mengherankan jika kondom jenis ultra-thin telah menjadi salah satu jenis kondom yang paling diinginkan (Burke et al., 2009).

Baca Juga: Jangan Keliru, Ini Cara Menentukan Ukuran Kondom yang Tepat

Meskipun tipis, kondom Fiesta Ultra Thin sudah lolos uji elektronis dan telah memenuhi standar keamanan internasional, sehingga kualitasnya tetap terjamin. Mencegah kehamilan jadi jauh lebih mudah, nyaman, dan efektif. Tak perlu lagi mengandalkan metode ‘keluar di luar’ yang sangat rentan gagal dan sering berujung pada kehamilan yang tidak direncanakan.
Selain itu, kondom Fiesta Ultra Thin juga mengandung pelumas non-spermisida yang bisa membantu melindungi pemakainya dari lecet serta luka ketika memadu asmara. Dengan demikian, kamu dan pasanganmu bisa lebih bebas bereksperimen dengan pose-pose seksual baru yang menantang tanpa perlu khawatir. Saatnya mencari inspirasi dari Kamasutra! Tak akan ada kata jenuh ataupun bosan.

Tak hanya mencegah kehamilan, memakai kondom juga bisa membantu menurunkan risiko penyebaran infeksi menular seksual (IMS) seperti HIV, chlamydia, dan sifilis. Menurut pakar kesehatan reproduksi, kondom berbahan lateks memiliki kemampuan pencegahan IMS yang lebih baik daripada kondom berbahan membran natural seperti lambskin (Dweck & Westen, 2017). Oleh karena itu, pemakaian kondom berbahan lateks sangat disarankan.

Sebaliknya, tanpa kondom, risiko terkena IMS meningkat. Beberapa jenis IMS bisa membuat penis dan vagina jadi berbau kurang sedap serta terasa sakit, dua hal yang tentunya akan sangat mengganggu dan mengurangi kenikmatan bercinta. Belum lagi, dampak jangka panjangnya, di mana IMS bisa berpotensi mengurangi kesuburan bila tidak ditangani. Jauh lebih baik mencegah, kan?

Baca Juga: Kondom yang Enak untuk Digunakan di Bulan Kasih Sayang Buat Pasutri

Itulah rahasia membuat pasangan ketagihan dengan kondom yang enak, tipis, dan terasa alami. Selain itu, bila kamu masih memiliki pertanyaan, kamu bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

artikel lainnya