Dengan Berani Berencana, DKT Indonesia Ajak Anak Muda untuk ‘Take CTRL’ Masa Depan!

Berani Berencana

Pada bulan Agustus 2018, DKT Indonesia resmi meluncurkan program Berani Berencana, sebuah platform edukasi kesehatan reproduksi bagi anak muda di Indonesia yang dikemas secara fun dan terpercaya. Program ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan kesehatan reproduksi anak muda di Indonesia secara komprehensif, mengingat berdasarkan data BKKBN 2017, sampai sekarang hanya 52,7% anak muda Indonesia yang paham tentang kesehatan reproduksi mereka.

Berani Berencana telah melakukan edukasi kepada 209 SMA di 11 kota di Indonesia serta menyasar 41.800 siswa. Hingga saat ini, Berani Berencana juga telah diikuti lebih dari 14 ribu anak muda di Facebook dan 3.900 followers di Instagram.

Baca Juga: Ini Lima Kondom Terbaik untuk Kamu yang Berjiwa Muda

Proud to be Supporting Sponsor of Asian Para Games 2018

Selain itu, melalui Berani Berencana, DKT Indonesia turut mendukung perhelatan Asian Para Games 2018 yang diadakan pada 6-13 Oktober 2018 lalu di Jakarta. Menjadi bagian dari Asian Para Games 2018 adalah sebuah kebanggaan sekaligus kesempatan untuk DKT Indonesia memperkenalkan program tersebut dan memberikan inspirasi bagi anak muda Indonesia untuk berani memegang kendali dan meraih mimpi masa depan mereka. Courage atau keberanian menjadi salah satu nilai penting yang turut dipromosikan dalam ajang ini. Hal ini juga sejalan dengan visi dari program Berani Berencana untuk menyebarkan semangat bagi anak muda di Indonesia agar ‘berani’ memegang kendali atas masa depan mereka untuk mewujudkan generasi muda Indonesia yang berencana.

Follow social media Berani Berencana di instagram

artikel lainnya