Ini Alasan Ejakulasi Dini tak Bisa Ditutupi

Ejakulasi dini ditutupi

Salah satu pekerjaan yang sia-sia di dunia ini adalah menutup-nutupi ejakulasi dini. Hey, bagaimana mungkin ejakulasi dini bisa disembunyikan? Faktanya terlalu nyata. Tak bisa dikelabui dengan kata-kata.

Ejakulasi dini merupakan masalah serius yang dapat merusak hubungan yang paling bahagia sekalipun. Begitu masalah ini muncul, jangan menutup diri apalagi lari dari kenyataan. Tak ada cara lain kecuali membicarakan dengan pasangan.

Baca Juga: Berikan Dukungan Jika Suami Alami Ejakulasi Dini

Berikut sejumlah argumen yang menunjukkan tak ada gunanya menutupi ejakulasi dini, sebab :

  • Stereotip seksualitas
  • Lupakan stereotip bahwa wanita tidak terlalu memahami soal seksualitas lawan jenisnya. Faktanya, setiap individu yang sudah memasuki usia remaja apalagi dewasa dan fungsi seksualnya sudah berkembang maksimal, pasti memahami anatomi dan aktivitas seksual. Jadi pasanganmu paham kok, apa yang terjadi. Karenanya tak perlu ditutupi.

  • Internet
  • Masifnya penetrasi internet di era digital ini, memberikan akses seluas-luasnya kepada semua orang tentang informasi dan wawasan seputar seksualitas. Ada ratusan situs, ribuan artikel setiap harinya yang membahas seputar aktivitas seksual. Termasuk dari situs Halo DKT ini. Dalam hitungan menit, cukup sekali klik, informasi bisa didapat. Jadi, tak ada celah untuk menghindar.

  • Wanita tahu bahkan sebelum diucapkan
  • Seringkali para pria lebih memilih diam sampai pasangannya memulai pembicaraan. Beruntung, wanita selalu memahami ego pria yang sering rapuh namun tak kuasa mengungkapkan masalah seksual yang dihadapi. Aktivitas seksual yang sehat tidak hanya menjaga integritas pria, melainkan juga menjaga kebahagiaan bersama. Jadi, bicarakanlah, cari solusi bersama.

Nah, buat kamu yang saat ini sedang dilanda problem ejakulasi dini, jangan buang waktu untuk menghindar dari pasanganmu. Terbuka dan bicaralah dari hati ke hati untuk mendapatkan solusi yang tepat. Jika bukan pada pasangan tercinta, siapa lagi yang bisa dipercaya untuk membahas masalah paling privat ini.

Baca Juga: Ejakulasi Dini, Ketika Hubungan Seks Cepat Selesai

Untuk berkonsultasi seputar problem seksualitas seperti ejakulasi dini pada ahli yang kompeten. Kamu bisa menghubungi Halo DKT di nomor 0811-1-326459 atau klik link berikut https://bit.ly/halodktwhatsapp.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya