Ini dia Kondom Enak yang Bisa Mempermudah Orgasme Perempuan

Tahukah Anda? Hanya 18% perempuan mendapatkan orgasme dari penetrasi vagina (Hill, 2019). Sisanya membutuhkan stimulasi tambahan. Ada berbagai cara yang bisa diterapkan untuk mempermudah orgasme perempuan. Salah satunya adalah dengan mengkombinasikan kondom yang enak dengan pemberian rangsangan ekstra pada klitoris perempuan.

Jika penis merupakan organ yang paling kaya akan sel-sel saraf pada laki-laki, klitoris merupakan padanannya pada perempuan. Bahkan, jumlah sel-sel saraf di klitoris hampir dua kali lipat lebih banyak daripada pada penis. Tonjolan kecil yang Anda lihat menyembul sedikit dari bawah tudungnya di antara lipatan labia minora perempuan hanyalah sebagian kecil dari ukuran klitoris yang sebenarnya, yaitu bagian dalam klitoris yang tersembunyi di dalam tubuh perempuan. Bila penis memiliki 4 fungsi: penetrasi, ejakulasi, sensasi, dan sebagai saluran urin, klitoris hanya memiliki satu fungsi, yaitu sensasi (Nagoski, 2015). Beberapa pakar di bidang seks bahkan meyakini bahwa apa yang selama ini disebut sebagai orgasme vagina dan orgasme G-spot sebenarnya adalah orgasme klitoris, hanya saja kebetulan melibatkan bagian dari klitoris yang tersembunyi di dalam (Hill, 2019). Oleh karena itu, setiap rangsangan ekstra di sekitar organ seks yang luar biasa ini berpotensi mempermudah orgasme perempuan, termasuk tekstur kondom yang enak.

Salah satu kondom bertekstur berkualitas yang bisa Anda gunakan adalah Kondom Sutra Gerigi. Tipis dan kuat, kondom transparan yang dilengkapi dengan bintil-bintil halus dan lembut ini didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenikmatan maksimal ketika berhubungan seks. Teksturnya yang khas membantu menghasilkan sensasi yang lebih besar. Jika Anda memanfaatkannya dengan benar, kondom ini bisa membantu pasangan perempuan Anda mencapai orgasme. Misalnya, saat sedang foreplay, Anda bisa melakukan ‘pemanasan’ sekaligus memberikan stimulasi ekstra terlebih dahulu dengan menggesekkan bintil-bintil kondom di sekitar klitoris. Dengan demikian, Anda dapat membangun momentum dan membangkitkan gairah pasangan. Nantinya saat penetrasi, bintil-bintil tersebut akan membantu merangsang sel-sel saraf dari dalam. Nikmati waktu Anda, fokuskan perhatian Anda pada pasangan, dan tetap percaya diri, maka orgasme perempuan pun akan jauh lebih mudah dicapai.

Baca juga : Mengulik Rahasia Stroberi, Afrodisiak yang Sering Muncul dalam Aroma Kondom yang Enak

Tekstur kondom yang enak merupakan inovasi sederhana, namun ketika dikombinasikan dengan teknik serta skill bisa memberikan efek yang luar biasa terhadap kepuasan berhubungan seks. Yang terpenting adalah bagaimana memanfaatkannya. Mudah-mudahan dengan informasi ini, Anda bisa mengembangkan kemampuan Anda memuaskan pasangan di tempat tidur. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan atau ingin melakukan konsultasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 / Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin-Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB.  Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Chat kami melalui whatsapp whatsapp