Kondom yang Enak dan Lembut Bagi Kamu yang Sering Lecet Sehabis ‘Olahraga’ Kasur

Penelitian menunjukkan bahwa sekitar 80% pasangan pernah melakukan ‘rough sex’ alias seks yang ‘kasar’ dan sebagian besar dari mereka menyukainya (Herbenick, Fu, Valdivia, et al., 2021). Seks yang kasar dilakukan bukan karena dipaksakan oleh salah satu pihak, namun atas dasar mau sama mau demi mendapatkan sensasi ekstra saat bercinta. Keamanan biasanya tetap dijaga dengan menyepakati sebuah ‘safeword’, yaitu kata kunci yang bisa dilontarkan bila pasangan merasa tidak nyaman dan ingin berhenti melakukan suatu tindakan seksual. Masalahnya, kadang ada gerakan seks kasar yang nikmat ketika dijalani, namun malah terasa perih setelah seks selesai, serta meninggalkan lecet atau luka di bagian penis dan vagina. Walaupun begitu, tenang saja, kamu dan pasanganmu tetap bisa melakukan gerakan-gerakan menantang tersebut selama kalian menggunakan perlindungan yang tepat. Berikut kondom yang enak dan lembut yang bisa dipakai oleh kamu yang rentan lecet sehabis ‘olahraga kasur’.

Kondom Fiesta Ultra Safe adalah kondom berbahan lateks alami yang tebal namun lembut ketika digunakan. Didesain sedemikian rupa, Fiesta Ultra Safe membantu membuat hubungan seks jadi jauh lebih aman. Tak hanya terhindar dari risiko kehamilan yang tidak direncanakan dan infeksi menular seksual (IMS) seperti HIV, gonorrhoea, chlamydia dan syphilis, pengguna kondom Fiesta Ultra Safe juga lebih terlindungi dari lecet dan luka. Soalnya, kondom yang satu ini memiliki kadar pelumas ekstra yang lebih banyak, sehingga bisa mengurangi dampak dari gesekan antara penis dan vagina. Alhasil, sensasi tetap ada, namun alat kelamin yang berharga tetap mulus dan bebas goresan. Menjaga ‘aset’ pribadi jadi jauh lebih mudah.

Kondom yang enak ini juga sudah terjamin kualitasnya. Setiap kemasannya teruji secara elektronis, sehingga dijamin kuat. Standar yang digunakan pun ISO 4074, standar mutu tertinggi yang disepakati secara internasional, bukan sembarang standar. Jadi, seekstrim apapun pose dan gerakan sensual yang kamu pilih bersama pasanganmu, aktivitas ‘bakar kalori’ yang dijalani berdua tetap akan terlindungi.

    Cara menggunakannya juga sangat mudah. Berikut beberapa langkahnya:

  1. Periksa terlebih dahulu bahwa kemasan berada dalam keadaan utuh, tidak penyok atau rusak. Cek juga tanggal kadaluarsa pada kemasan.
  2. Bukalah kemasan kondom dengan hati-hati.
  3. Periksa arah gulungan kondom dengan jari. Bila arah gulungan kondom sudah benar, tempatkan kondom di atas penis yang sudah ereksi. Cubit ujung kondom yang memiliki rongga udara dengan satu tangan dan tarik gulungan kondom ke bawah dengan tangan yang satunya lagi.
  4. Kondom siap digunakan.
  5. Segera lepaskan kondom setelah ejakulasi, agar sperma tidak merembes keluar.
  6. Gantilah kondom dengan yang baru setiap melakukan tindakan seksual yang berbeda.

Melindungi organ seksual dari luka dan lecet jadi jauh lebih mudah dengan kondom yang enak dan lembut ini. Kamu dan pasanganmu bisa tetap bebas melakukan gerakan-gerakan ‘profesional’ di ranjang tanpa khawatir menyakiti satu sama lain. Rough sex? As long as it’s safe, why not? Fiesta Ultra Safe adalah solusi yang paling tepat. Selain itu, jika ingin berkonsultasi lebih lanjut mengenai hal ini, kamu bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
WhatsApp chat