Lima Keunggulan Fiesta Max Dotted, Si Alat Kontrasepsi ‘Berduri’

Keunggulan Fiesta Max Dotted

Paling digemari di seluruh dunia, kondom Fiesta Max Dotted merupakan salah satu pilihan alat kontrasepsi terbaik. Fiesta Max Dotted juga memiliki sejumlah keunggulan yang menempatkannya pada posisi teratas. Tak heran bila banyak sekali orang yang menggunakannya untuk melengkapi kebutuhan seksual mereka. Apa saja keunggulan-keunggulan kondom Fiesta Max Dotted? Berikut beberapa di antaranya.

  • Efektif dalam mencegah kehamilan

    Kondom Fiesta Max Dotted telah lulus uji elektronis dan sangat efektif untuk mencegah kehamilan yang tidak direncanakan. Tentunya penggunaannya harus secara tepat, sesuai dengan instruksi di dalam kemasan. Pemakaiannya juga sebaiknya konsisten, tak cuma di tanggal subur saja, sebab perhitungan kalender kesuburan serta siklus menstruasi perempuan terkadang bisa meleset.

  • Mengurangi risiko penyebaran infeksi menular seksual (IMS)

    Tak semua jenis kondom bisa mengurangi risiko penyebaran IMS. Faktanya, beberapa jenis kondom berfitur unik dibuat hanya untuk fungsi rekreasi saja. Misalnya, ada jenis kondom yang bisa dimakan, namun tidak bisa dipakai untuk seks vaginal. Untuk mengetahui kondom mana yang dapat mencegah IMS, bacalah terlebih dahulu deskripsi di kemasan kondom. Kondom Fiesta Max Dotted adalah salah satu contoh pilihan yang tepat, karena memang dikembangkan sedemikian rupa untuk membantu menciptakan pengalaman seksual yang lebih aman. Kamu bisa menemukan penjelasan mengenai kemampuan kondom Fiesta Max Dotted dalam mencegah IMS pada sisi kemasan yang mencantumkan QR-code.

  • Terbuat dari bahan lateks alami yang aman bagi tubuh

    Tak perlu khawatir soal kandungan bahan-bahan kimia yang berbahaya, sebab dengan standar mutu internasional ISO 4074, kondom Fiesta Max Dotted aman digunakan bagi tubuh. Dengan lateks alami yang diproses menggunakan teknologi mutakhir, kondom Fiesta Max Dotted bebas dari racun serta kandungan senyawa kimia yang berbahaya.

  • Memiliki ‘duri’ alias tekstur berbintil yang lebih besar

    Alat kontrasepsi yang ideal tentunya tak hanya mencegah kehamilan serta mengurangi risiko penyebaran IMS, namun juga bisa menambah kepuasan seksual. Kondom dengan tekstur berbintil bisa menjadi penambah sensasi dengan elemen gesekan yang membangkitkan gairah (Beksinska, Wong & Smit, 2020). Nah, kondom Fiesta Max Dotted hadir dengan ‘duri’ alias bintil-bintil cinta yang ukurannya lebih besar, demi sensasi dan kepuasan maksimal. Orgasme pun jadi selangkah lebih dekat!

  • Cocok bila digunakan dengan pelumas berbahan dasar air dan aloe vera

    Bagi kamu yang sering lecet ketika berhubungan seks, memakai pelumas tambahan adalah suatu kewajiban. Masalahnya, kondom tidak selalu cocok dengan pelumas, sebab beberapa jenis pelumas tertentu bisa merusak kondom. Sebagai contoh, pelumas berbahan dasar minyak kurang cocok dengan kondom lateks, karena minyaknya bisa merusak kondom (Dweck & Westen, 2017). Meskipun begitu, tak perlu bingung memilih pelumas, sebab bila kamu menggunakan kondom Fiesta Max Dotted, kamu bisa menggunakan pelumas berbahan dasar air dan aloe vera. Beberapa varian pelumas yang bisa kamu gunakan bersama kondom Fiesta Max Dotted antara lain: Fiesta Intimate Natural Lubricant, Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E, serta Fiesta Intimate Strawberry Lubricant.

Baca Juga: Awas, Infeksi Menular Seksual Sifilis si Raja Singa Masih Mengintai

Itulah 5 keunggulan Fiesta Max Dotted, si alat kontrasepsi ‘berduri’. Selain itu, jika kamu ingin berkonsultasi lebih lanjut, kamu pun bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya