Mengulik Rahasia Stroberi, Afrodisiak yang Sering Muncul dalam Aroma Kondom yang Enak

Dengan warnanya yang merah menggoda dan rasa manisnya yang menggugah selera, siapa sih yang tidak mengenal buah ini? Selain menjadi sering disuguhkan dalam smoothies dan berbagai menu makanan penutup yang lezat, ternyata stroberi memiliki keunggulan-keunggulan lain. Stroberi merupakan afrodisiak dan sering muncul dalam aroma kondom yang enak.

Afrodisiak ialah segala makanan yang bisa meningkatkan hasrat seksual, menambah kenikmatan berhubungan intim, serta memaksimalkan performa (Kotta, Ansari & Ali, 2013). Kata ini berasal dari nama salah satu dewi termahsyur di bangsa Yunani yang melambangkan cinta, kecantikan, dan kesuburan. Dari zaman dulu hingga sekarang, afrodisiak sering digunakan untuk menambah harmoni dalam kehidupan rumah tangga.

Baca juga : Mencapai Orgasme dengan Kondom yang Enak, Ini Triknya!

Salah satu makanan yang dianggap afrodisiak adalah stroberi. Apa sih rahasia stroberi? Sebagai makanan, stroberi kaya akan vitamin C yang bisa memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh manusia. Sirkulasi darah yang baik bisa membantu seseorang mencapai ereksi (Roland, 2017, Healthline). Hal ini bisa terjadi karena ketika ereksi, aliran darah memuncak menuju organ-organ seksual seperti penis pada laki-laki serta klitoris pada perempuan. Selain itu, stroberi juga kaya akan kandungan flavonoid. Mengonsumsi makanan yang mengandung flavonoid dengan dosis yang tinggi bisa mengurangi risiko ejakulasi dini (Cassidy, Franz, & Rimm, 2016). Alhasil, hubungan seks bisa tahan lebih lama. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika stroberi sering digunakan sebagai penambah kemesraan banyak pasangan.

Selain sebagai makanan, stroberi juga menjadi aroma kondom yang enak serta sangat diminati. Sebut saja sebagai contoh Kondom Fiesta Strawberry yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Dengan aroma stroberi yang manis dalam kondom, hubungan seks pun jadi lebih memuaskan. Anda bisa melindungi pasangan dari risiko infeksi menular seksual (IMS) dan kehamilan tanpa mengurangi kenikmatan bercinta.

Di samping itu, buah stroberi pun sering dijadikan aroma untuk pelumas, contohnya seperti pada produk Fiesta Intimate Strawberry Lubricant. Dalam botol bertakaran 50 ml ini, pasangan bisa mengurangi risiko lecet di area organ intim seperti penis dan vagina, sehingga hubungan seks dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan lebih mulus tanpa gangguan. Pelumas ini juga bisa menjadi solusi jika vagina kekurangan cairan pelumas alaminya atau jika penis tidak banyak menghasilkan cairan pra-ejakulasi.

Baca juga : Ini Aroma Kondom yang Enak untuk Meningkatkan Kualitas Hubungan Seks

Itulah keunggulan stroberi sebagai afrodisiak serta kegunaan lainnya sebagai aroma pemanis kondom yang enak. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai topik ini, Anda bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB.  Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Chat kami melalui whatsapp whatsapp