Pakai Lem Saat Berhubungan Seks Sebagai Pengganti Kondom, Pria Ini Meninggal

lem pengganti kondom

Ada-ada saja ulah seorang pria di India yang memilih menggunakan lem kuat di organ kelaminnya saat berhubungan seksual sebagai pengganti kondom. Lalu, apa yang sebenarnya terjadi?

Malangnya, pria bernama Salman Mirza tersebut akhirnya meninggal dunia karena zat perekat itu memasuki organ dalamnya.

Baca Juga: Pakai Dua Kondom Sekaligus Bikin Hubungan Seks Tahan Lama?

Seperti diberitakan oleh Newsweek, Salman yang berasal dari Gujarat India itu mengajak teman perempuannya check in di hotel. Sesampainya disana mereka mengkonsumsi narkoba dan memutuskan untuk bercinta.

Karena mereka tidak punya kondom, teman perempuannya lalu berinisiatif melapisi penis si pria dengan lem yang cukup kuat untuk mencegah kehamilan.

Kebetulan, mereka memiliki lem karena mereka kadang-kadang menggunakannya dengan pemutih untuk menghirup campuran untuk teler.

Perekat itu merusak organ-organ Salman, dan dia meninggal karena kegagalan beberapa organ.

Salman ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri keesokan harinya. Seseorang yang dikenalnya melihatnya terbaring tak sadarkan diri dan membawanya ke rumahnya. Dia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sipil Sola, di mana dia meninggal.

Mitos di negara berkembang

Di negara berkembang memang masih banyak mitos keliru yang dipercaya seputar kondom. Bahkan banyak yang menganggapnya tabu untuk terlihat atau ketahuan memakai kondom.

Padahal, kondom merupakan metode kontrasepsi yang aman dan efektif untuk mencegah kehamilan tak direncanakan dan infeksi menular seksual. Harga kondom pun sangat terjangkau, serta mudah didapatkan di minimarket maupun dibeli secara online. Sehingga sangat disayangkan apabila kamu ingin menunda momongan atau melakukan hubungan seksual yang berisiko namun tidak menggunakan kondom.

Diperkirakan ada 8-10 milyar kondom yang saat ini digunakan di negara berkembang, tetapi jumlah itu baru separuh dari kondom yang dibutuhkan setiap tahunnya untuk mengurangi penyebaran HIV dan infeksi menular seksual.

Baca Juga: Kondom yang Enak dengan Ramuan Manjakani, Bikin Vagina Tambah Kencang dan Basah

Masih punya pertanyaan seputar pentingnya penggunaan kondom dan kesehatan reproduksi? Kamu bisa berkonsultasi secara online dengan menghubungi Halo DKT di nomor 0811-1-326459 atau klik link berikut https://bit.ly/halodktwhatsapp.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya