Seks Tahan Lama dengan Lidah Buaya, Ini Penjelasannya

Meskipun baru populer di industri kecantikan dalam beberapa tahun terakhir ini, lidah buaya atau yang lebih dikenal sebagai aloe vera sebenarnya telah digunakan untuk berbagai kebutuhan manusia sejak puluhan tahun yang lalu. Tanaman yang bentuknya unik ini memang kaya akan khasiat. Dalam ranah seksual pun, aloe vera memiliki manfaat yang luar biasa. Salah satunya adalah sebagai kandungan pelumas agar seks tahan lama.

Mengapa sih perlu menggunakan pelumas? Bukankah vagina dan penis sudah mengeluarkan cairan pelumas alaminya sendiri? Meskipun hal ini benar, kenyataannya ada banyak faktor yang bisa membuat tubuh kekurangan cairan pelumas alami. Misalnya, sekitar dua bulan setelah melahirkan vagina seringkali kekurangan pelumas alaminya akibat perubahan hormon, sehingga penggunaan pelumas sangat disarankan untuk ibu menyusui. Vagina juga bisa kekurangan pelumas karena beragam faktor lain seperti kurangnya foreplay, rendahnya kadar estrogen dalam tubuh, penggunaan obat-obatan, serta kondisi medis seperti diabetes dan penyakit jantung (Dweck & Westen, 2017).

Apabila tubuh tidak kekurangan pelumas alaminya pun, masih ada manfaat lain dari penggunaan pelumas, yaitu membuat seks tahan lama. Hal ini telah dibuktikan secara ilmiah. Penelitian yang dilakukan terhadap 1874 laki-laki menemukan bahwa mereka yang menaruh pelumas tambahan pada kondom yang digunakan cenderung tahan lebih lama ketika berhubungan seks (Reece, Mark, Herbenick, 2012). Pada intinya, ada banyak sekali manfaat dari menggunakan pelumas tambahan dalam hubungan seks. Anda tinggal memilih jenis pelumasnya saja.

Jika Anda bingung memilih pelumas, tidak ada salahnya mencoba menggunakan pelumas dengan bahan dasar aloe vera. Ampuh menyembuhkan luka, lendir yang dihasilkan dari tanaman aloe vera diyakini bisa mengurangi rasa sakit dan membantu proses pemulihan kulit dari inflamasi (Rajeswari, Umadevi, et al., 2012). Hal ini juga berlaku apabila aloe vera digunakan pada kulit di area tubuh yang sensitif. Ketika dipakai sebagai pelumas dalam aktivitas seksual, aloe vera melindungi vagina dan penis dari dampak gesekan yang terjadi saat penetrasi sehingga seks tetap aman dan nyaman. Aloe vera pun bisa membantu proses pemulihan apabila organ intim Anda lecet akibat hubungan seks yang terlalu bergairah.

Di Indonesia, pelumas berbahan dasar aloe vera yang sangat populer adalah Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vit E. Pelumas lembut yang hadir dalam kemasan 100 ml per botol ini bisa menjaga kelembaban vagina dan mengurangi kemungkinan terjadinya infeksi vaginal. Bagi Anda yang kurang menyukai pelumas beraroma, tidak perlu khawatir, sebab pelumas yang satu ini tidak berbau. Teksturnya juga tidak lengket, sehingga tidak akan mengganggu kenikmatan Anda dan pasangan di ranjang. Agar seks tahan lama, oleskan pelumas ini pada permukaan penis dan vagina. Anda pun bisa menikmati momen romansa dengan lebih maksimal.

Baca juga : Masturbasi Membuat Seks Tahan Lama, Mitos atau Fakta?

Begitulah rahasia seks tahan lama dengan lidah buaya. Selain itu, jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin berkonsultasi, Anda bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 / Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin-Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB.  Segala informasi yang disampaikan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Chat kami melalui whatsapp whatsapp