Tahun Baru, Sensasi Baru dengan Kondom Bertekstur Luar Biasa

Tahun Baru Sensasi Baru

Memasuki tahun 2021, setiap orang mempunyai resolusi baru. Meski resolusi pribadi bisa berbeda-beda, pengalaman bercinta yang lebih dahsyat tentunya ada di dalam bucketlist tahun baru hampir setiap pasangan. Tak perlu jauh-jauh mencari inspirasi, kondom Fiesta Max Dotted  hadir sebagai solusi sensasi baru dengan teksturnya yang luar biasa.
Menggunakan kondom mungkin bukan merupakan hal pertama yang terpikirkan ketika sedang merencanakan strategi untuk menghilangkan rasa jenuh dan kebosanan dalam berasmara. Kondom seringkali dianggap sebatas alat pelindung dari risiko kehamilan saja. Padahal, selain bisa mengurangi risiko kehamilan dan menurunkan risiko terkena infeksi menular seksual hingga 80% (WHO), kondom juga bisa menjadi alternatif penambah sensasi.

Rahasianya adalah dengan menggunakan kondom untuk memberikan rangsangan ekstra ketika menggesekkan penis pada vagina dan klitoris. Klitoris memiliki sekitar 8.000 ujung saraf yang terkemas dengan padat, struktur biologis yang menjadikannya satu-satunya organ yang fungsinya hanya untuk memberikan kepuasan seksual. Hanya 18% perempuan yang bisa mencapai orgasme melalui penetrasi vagina saja, sisanya membutuhkan stimulasi tambahan pada klitoris (Hill, 2019).

Baca Juga: Kondom Terbaik dan Posisi Seks Unik Untuk Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

Untuk menerapkan strategi ini, tak bisa menggunakan sembarang kondom, sebab tak semua kondom memiliki tekstur yang tepat. Semakin kompleks teksturnya, semakin dahsyat efek rangsangan yang dihasilkan dari tiap gesekan. Oleh karena itu, pilihlah kondom dengan kombinasi beberapa tekstur sekaligus. Kondom Fiesta Max Dotted telah didesain sedemikian rupa dengan berbentuk roket dan memiliki bintil-bintil cinta yang 80% lebih lebar serta 200% lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya (Fiesta Dotted).

Tahun Baru, Sensasi Baru dengan Kondom Bertekstur Luar Biasa

Dengan bintil-bintil yang lebih lebar dan besar, tentunya area sensitive perempuan  akan merasakan sensasi yang luar biasa serta lebih puas. Konturnya dijamin memberikan kenyamanan dan kesempurnaan saat digunakan.

Tak hanya bisa digunakan pada penis, kondom bertekstur juga bisa digunakan untuk melapisi sex toys. Misalnya, dengan memasang kondom pada vibrator, dildo, atau plug. Baik petualangan solo ataupun berdua, manfaatnya tetap terasa dengan kondom bertekstur luar biasa.

Bagi pasangan yang menginginkan rangsangan ekstra namun punya organ seksual yang sensitif, bisa juga menggunakan pelumas bersamaan dengan kondom yang bertekstur. Pilihlah pelumas berbahan dasar air, sebab kebanyakan kondom terbuat dari bahan lateks dan pelumas berbahan dasar minyak bisa merusak kondom lateks. Beberapa contoh produk pelumas yang bisa digunakan secara aman bersama dengan kondom lateks misalnya seperti Sutra Lubricant, Lubricant Fiesta Natural, Lubricant Fiesta Aloe Vera, dan Lubricant Fiesta Strawberry.

Baca Juga: Kembalikan Momen New Normal Bersama Pasangan dengan Karna Sutra Games

Jadi, tunggu apa lagi? Wujudkan resolusi tahun barumu dan rasakan sensasi baru dengan kondom Fiesta Max Dotted. Jika kamu ingin berkonsultasi, kamu bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

artikel lainnya