Tips Bikin Playlist untuk Mengiringi Masturbasi

Playlist untuk mengiringi masturbasi

Membuat playlist untuk mengiringi masturbasi, bisa menambah gairahmu lho. Apa tipsnya?

Pernah merasa nikmat seperti orgasme ketika mendengarkan musik? Percayalah, ini bukan mengada-ada. Ketika mendengarkan musik atau lagu yang menohok seleramu, tubuhmu mendapat “ledakan” dopamin. Efeknya, mirip yang kamu rasakan ketika orgasme. Nikmat dan bergairah! Jadi, gak lebay kok kalau kamu mau bikin playlist untuk mengiringi masturbasi.

Baca Juga: Lima Tips Agar Masturbasi Lebih Menyenangkan

Sebuah studi yang dipublikasi di Nature Neuroscience (2011) menjelaskan bagaimana musik bisa membangkitkan bagian pencari kesenangan di otak, yang sama seperti yang dirangsang oleh seks. Menambahkan irama musik saat kamu masturbasi, bisa meningkatkan gairahmu. Wow.

Memilih Playlist untuk Mengiringi Masturbasi

Tiap orang pasti punya selera musik sendiri. Nah, apa sih tipsnya dalam membuat playlist untuk mengiringi masturbasi? Let’s check this out.

  1. Pilih lagu yang membuatmu merasa seksi

    Masturbasi adalah me-time untuk memanjakan dan menikmati diri sendiri. Mendengarkan lagu yang membuat dirimu merasa seksi dan powerful, akan merangsang erotisme dalam dirimu, sehingga membuatmu lebih mudah mencapai “puncak”. Rihanna, Lady Gaga, Amy Winehouse, Lana Del Ray, mana favoritmu?

  2. Perhitungkan panjang dan struktur playlist

    Seperti cerita, playlist untuk masturbasi pun harus ada alurnya; dari pengenalan, klimaks, hingga resolusi. Tentu, perhitungkan dulu panjang playlist dengan rerata waktu kamu masturbasi. Mulailah dengan lagu-lagu “nakal” seperti milik Lana Del Ray, Britney Spears, dan Miley Cyrus. Naikkan eskalasinya, hingga makin kuat di bagian tengah playlist. Misalnya Bad Romance (Lady Gaga), atau Come On Eileen versi Save Ferris. Di akhir, kamu bisa meletakkan lagu yang menyenangkan di kupingmu, dan membuatmu nyaman.

  3. Sesuaikan dengan emosimu

    Ada hipotesis yang menyatakan bahwa kita meniru apa yang kita dengar di sekitar kita. Membuat playlist untuk menumbuhkan emosi yang kamu butuhkan, bisa membantumu mencapai mood yang kamu inginkan. Dengarkanlah lagu dengan bas yang berat saat ingin merasa powerful. Sedang happy ketika ingin masturbasi? Kamu bisa memasang lagu yang membangkitkan semangatmu. Saat ingin merasakan asmara, kamu bisa memilih lagu yang menjadi “soundtrack” saat kamu PDKT atau baru pacaran. Bila kamu masturbasi untuk melepas stres dan penat, kamu bisa membuat playlist dengan lagu-lagu mellow.

  4. Kawinkan sex toy dengan musik

    Tahukah kamu, vibrator tertentu bisa kamu hubungkan dengan musik pilihanmu! Jadi, vibrator akan bergetar sesuai dengan musik yang kamu pasang. Hmm bisa dibayangkan ya sensasinya.

Jadi, sudah siap membuat playlist untuk mengiringi masturbasi nanti malam?

Baca Juga: Sering Masturbasi Menyebabkan Libido Tinggi

Kamu bisa langsung berkonsutasi ke Halo DKT dengan menghubungi nomer Whatsapp Halo DKT 0811-1-326459 atau melalui link berikut: https://bit.ly/halodktwhatsapp pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Tak perlu ragu untuk bertanya atau berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya

kondom sobek

5 Penyebab Utama Kondom Sobek

Penyebab utama kondom bisa sampai sobek ketika dipakai adalah karena cara pemakaiannya yang salah. Jika dibandingkan dengan alat kontrasepsi lainnya, kondom adalah yang paling praktis

Read More »