Yuk, Cegah Ejakulasi Dini dengan Nutrisi Alami

Nutrisi cegah ejakulasi dini

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini. Salah satunya melalui makanan yang dikonsumsi.

Ada beragam pilihan makanan bergizi yang baik untuk menjaga imunitas dan stamina agar tetap prima. Stamina yang prima tidak hanya dibutuhkan guna menjalankan rutinitas harian melainkan juga aktivitas seksual bersama pasangan. Termasuk menghindari risiko terjadinya ejakulasi dini.

Baca Juga: Olahraga untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Makanan yang sehat, tidak hanya mempengaruhi tubuh secara fisik, melainkan juga berkontribusi pada kesehatan mental dan emosional seseorang. Karenanya, penting untuk memilih jenis makanan bernutrisi tinggi agar keseimbangan fisik dan emosional tetap terkendali. Apalagi faktor emosional juga berkontribusi terjadinya ejakulasi dini.

Nah, buat kamu yang ingin menambah stamina dan meminimalisir terjadinya gangguan saat berhubungan intim, berikut daftar makanan yang patut dinikmati.

  1. Daging

    Sebagai sumber protein dan zat besi, daging merah yang rendah lemak sangat penting untuk meningkatkan stamina dan sumber energi alami bagi tubuh. Mengkonsumsinya secara rutin dengan porsi yang tidak berlebihan akan sangat membantu kecukupan energi harian kamu.

  2. Alpukat

    Buah hijau bertekstur lembut ini merupakan salah satu buah super dengan kandungan yang kaya akan lemak sehat dan asam aminonya mampu memetabolisme protein lebih efektif sehingga menghasilkan lebih banyak energi yang sangat dibutuhkan dalam melakukan hubungan dengan pasangan.

  3. Semangka

    Selain warnanya yang menggoda, kesegaran semangka tidak perlu diragukan lagi. Manfaat baik lainnya dari buah besar ini adalah kandungan gizinya yang sangat penting untuk kesehatan jantung. Alhasil kondisi jantung yang sehat mempengaruhi kesehatan ereksi yang lebih baik dan meminimalkan risiko ejakulasi dini.

  4. Coklat hitam

    Semua orang meyakini bahwa coklat hitam merupakan salah satu “makanan seks” yang terbaik. Kandungan Anandamide- sebuah senyawa yang bisa mempengaruhi fungsi otak dan mampu meningkatkan suasana hati dan menghadirkan sensasi bahagia. Bahan kimia ini berinteraksi dengan sistem saraf, bekerja menstabilkan emosi yang bisa memicu terjadinya ejakulasi dini.

Baca Juga: Apa Penyebab Utama Ejakulasi Dini?

Itulah sekelumit makanan bergizi yang berfungsi menjaga stamina dan membantu mencegah terjadinya ejakulasi dini. Tentu saja, makanan ini bukan sebagai bentuk terapi untuk ejakulasi dini yang mungkin kamu rasakan saat ini. Kamu bisa langsung berkonsutasi ke Halo DKT dengan menghubungi nomer Whatsapp Halo DKT 0811-1-326459 atau melalui link berikut: https://bit.ly/halodktwhatsapp pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Tak perlu ragu untuk bertanya atau berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya