Nutrisi Untuk Kesempurnaan Kasih Ibu

“ASI Penentu Masa Depan Buah Hati”

ASI merupakan fondasi utama bagi tumbuh kembang bayi, terutama pada masa emas 1.000 hari pertumbuhan seorang anak. Namun, dari 4.8 juta kelahiran di Indonesia setiap tahunnya, hanya 47% bayi yang menerima ASI Eksklusif (Data SDKI 2017). Edukasi kepada Ibu mengenai pentingnya ASI serta asupan nutrisi yang cukup agar proses menyusui berjalan lancar, merupakan cara yang dapat dilakukan untuk kesuksesan pemberian ASI.

Berbicara tentang nutrisi bagi Ibu menyusui, DKT Indonesia melalui Andalan Nutrisi ­pada bulan Oktober 2018 resmi meluncurkan Lactaboost sebagai suplemen alami yang dapat membantu Ibu untuk melancarkan proses menyusui. Dalam peluncuran yang bertajuk #KesempurnaanKasihIbu, Andalan Nutrisi ingin memberikan edukasi mengenai pentingnya manfaat ASI untuk menyempurnakan kasih Ibu dan membantu tumbuh kembang buah hati.

Lactaboost hadir untuk membantu Ibu memudahkan proses menyusui. Dengan kandungan ekstrak 250 mg Daun Katuk, suplemen ini dapat meningkatkan hormon prolaktin yang membantu memicu produksi ASI secara maksimal. Selain itu, berbeda dengan suplemen ASI lainnya, produk ini tidak menimbulkan efek samping seperti timbulnya bau badan, dengan harga yang lebih terjangkau sehingga semua Ibu dapat memperoleh manfaatnya.

Produk Lactaboost bisa didapat melalui bidan maupun apotik terdekat di kota Anda, Superindo Supermarket atau secara online di tororo.com

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin