Kembalikan Momen New Normal Bersama Pasangan dengan Karna Sutra Games

Jakarta, 24 Agustus 2020. Jenuh dengan rutinitas bercinta yang itu-itu saja selama PSBB? Mungkin sudah saatnya Anda dan pasangan menerapkan new normal dan mengeksplor sesuatu yang berbeda. Faktanya, pasangan membutuhkan variasi di dalam kebutuhan seksualnya (Westheimer & Lehu, 2019). Jika Anda selalu bercinta di tempat yang sama pada waktu yang sama dengan cara yang sama, lambat laun rutinitas ini akan jadi membosankan. Terlebih lagi, pada masa pandemi saat ini dimana kebutuhan akan hubungan seksual suami istri cenderung meningkat, dikarenakan aktivitas di rumah yang lebih lama. Menemukan sesuatu yang baru mungkin sekilas terkesan sulit, namun kenyataannya Anda hanya membutuhkan kreativitas untuk mendapatkan solusi yang tepat. Salah satu yang bisa membantu Anda adalah Karna Sutra, sebuah inovasi terbaru dari Kondom Sutra.

Brand Manager Kondom Sutra, David Dwi Santoso menjelaskan “Karna Sutra merupakan paket permainan lengkap yang dirancang khusus untuk membantu menstimulasi perkembangan hubungan intim pasangan agar selalu baru, tambah seru dan makin ‘panas’. Siapapun yang memainkannya dijamin tergoda untuk mencoba beragam posisi seks unik yang akan membangkitkan gairah. Beragam inspirasi yang luar biasa akan Anda temukan dari permainan ini”.

Paket permainan Karna Sutra terdiri dari satu set dadu yang berfungsi untuk memanaskan suasana atau biasa diesebut foreplay, satu set kartu yang berguna untuk memberikan apresiasi kepada pasangan, dan juga satu booklet tentang posisi sex berdasarkan zodiak serta roulette board yang akan menentukan ‘posisi permainan’ secara acak.

“Demi menjamin keamanan dan kenyamanan Anda saat menjalankan permainan, dalam paket ini tersedia juga kondom Sutra semua varian yang perlu anda coba semua, seperti kondom Sutra Gerigi dan Sutra Plus. Masing-masing memiliki keunggulannya sendiri dan anda tinggal gunakan dan menikmati sensasi dari setiap variannya saja” Ujar Brand Manager Kondom Sutra menambahkan.

Sutra Gerigi merupakan kondom berstandar internasional dengan bintil-bintil yang menggoda, tekstur yang sangat pas untuk menambah rangsangan ketika penis bergesekan dengan klitoris dan vagina. Klitoris perempuan memiliki sekitar 8.000 sel saraf, hampir dua kali lipat jumlah sel saraf pada kepala penis (Hill, 2019). Fungsinya hanya satu, yaitu untuk memberikan kepuasan seksual. Jika bagian ini dirangsang terlebih dahulu saat foreplay, perempuan akan lebih mudah mencapai orgasme. Tak hanya nikmat bagi perempuan, gesekan yang lebih kuat akibat tekstur gerigi pada kondom ketika penis berada di dalam vagina pun akan membuat kontraksi otot dinding vagina lebih terasa bagi laki-laki. Nikmatnya tiada tara.

Sutra Plus juga tak kalah ampuh dalam meningkatkan kualitas hubungan seks. Teksturnya yang tipis dengan ketebalan berkisar 0,04-0,05 milimeter membuatnya hampir tidak terasa ketika digunakan. Kandungan pelumas dengan ekstrak manjakani di dalamnya juga menjadi nilai plus tersendiri. Penelitian membuktikan bahwa penggunaan cairan ekstrak manjakani dalam vagina membuat vagina lebih ketat dan lebih basah, serta meningkatkan kepuasan seksual dan orgasme (Lorzadeh, Sepavand, et al., 2016).

Tak perlu takut menyakiti pasangan tanpa sengaja ketika bermain dengan paket Karna Sutra, sebab pelumas dalam kedua kondom tersebut akan melindungi penis dan vagina dari luka akibat dampak gesekan. Selain itu, Anda pun mengurangi risiko terkena infeksi menular seksual (IMS) seperti gonorrhea, klamidia, sifilis, dan HIV/AIDS. Terlindung dari kehamilan yang tidak direncakanan dan terlindung dari IMS, kurang apa lagi?.

Itulah rahasia menambah sensasi bercinta dengan Karna Sutra. Jika Anda penasaran dengan Karna Sutra, Anda bisa mendapatkan Karna Sutra di Asmaraku, Shopee dan juga Tokopedia.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Chat kami melalui whatsapp whatsapp