Kick-Off #UbahHidupLo 2018

Ubah Hidup Lo

Mengawali aktivitas kampanye #UbahHidupLo di 2018 ini, Kondom Sutra kembali menginisiasi edukasi pencegahan HIV-AIDS serta Infeksi Menular Seksual di tempat kerja dengan menggelar sosialisasi dan VCT gratis yang telah dilakukan di berbagai wilayah kerja di Indonesia seperti Angkasa Pura II; PT. Cardic Chemical Tangerang; PT. Eka Mas Fortuna Malang; dan beberapa wilayah kerja lain yang ada di Indonesia.

Pada sosialisasi #UbahHidupLo yang telah dilakukan selama bulan Maret hingga Mei 2018 ini, sebanyak 8 ribu pekerja di 9 wilayah berhasil diedukasi mengenai pentingnya gaya hidup sehat dengan TTM (Tahan Diri, untuk tidak melakukan hubungan seksual sebelum menikah; Tetap Setia dengan pasangan; dan Main Aman, atau selalu menggunakan kondom pada saat melakukan hubungan seksual berisiko).

Baca Juga: Inovasi Terbaru Dari Sutra Untuk Berkontrasepsi yang Semakin Menyenangkan

Rencananya, dalam bulan Juli hingga Desember 2018, Kondom Sutra akan menargetkan sosialisasi #UbahHidupLo di 13 wilayah kerja di pulau Jawa & Sumatera. Diharapkan, dengan adanya sosialisasi ini, para pekerja dapat mengubah diri untuk tetap berperilaku sehat, bisa  memutus mata-rantai penyebaran HIV- AIDS dan IMS di kalangan pekerja, serta produktifitas dikalangan pekerja tetap terjaga.

artikel lainnya