Lima Varian Kondom yang Enak untuk Dipakai di Malam Pertama

Varian Kondom yang Enak

Malam pertama memang merupakan momen yang sangat spesial. Setelah resepsi yang melelahkan, tak ada yang bisa mengalahkan sensasi masuk ke kamar pengantin dan melihat tempat tidur yang sudah ditata sedemikian rupa dengan kelopak mawar merah yang romantis. Kamu dan pasanganmu masih berbalurkan setelan jas dan gaun pernikahan yang mewah. Kurang apa lagi? Berikut 5 varian kondom yang enak untuk dipakai di malam pertama!

Baca Juga: Pakai Kondom Tak Kurangi Kepuasan Seksual

  • Kondom Fiesta Ultra Safe
    Bila kamu dan pasanganmu sama-sama belum memiliki pengalaman sebelumnya, kondom Fiesta Ultra Safe dapat menjadi alternatif pilihan yang baik. Perasaan tegang dan deg-degan bisa mengurangi cairan pelumas alami yang keluar dari penis dan vagina, sehingga hubungan seks mungkin terasa agak menyakitkan. Untuk mencegahnya, Fiesta Ultra Safe hadir dengan kadar pelumas yang lebih banyak daripada kondom lainnya, sehingga momen berhubungan intim akan terasa lebih aman dan nyaman, bebas dari lecet serta luka-luka!

  • Kondom Supreme Performax
    Khawatir istri akan punya ekspektasi yang tinggi? Takut penis mendadak klimaks, padahal baru masuk? Don’t worry! Kondom Supreme Performax bisa menjadi solusinya. Di dalam kondom ini, terdapat climax delay lubricant, yaitu pelumas yang bisa membuat penis tahan lebih lama. Performa seksual akan jadi lebih maksimal. Suami pun punya lebih banyak waktu untuk membantu istri mencapai orgasme. Kamu bisa mendapatkannya di Sutra, Fiesta, Andalan Official Shop di Shopee dan Tokopedia.

  • Kondom Sutra Plus
    Tak hanya suami, istri pun mungkin ingin tampil maksimal juga. Kondom Sutra Plus mengandung ramuan Manjakani yang dapat mengencangkan, membersihkan, dan menjaga vagina. Khasiat manjakani tak perlu dipertanyakan lagi, ekstrak dari tanaman ini terbukti bisa mengencangkan dan membasahkan vagina, sehingga meningkatkan kepuasan seksual dan orgasme (Lorzadeh, Sepavand, et al., 2016). Segala manfaat ini bisa diperoleh dengan mudah hanya dengan menggunakan kondom, luar biasa, kan? Tekstur kondom Sutra Plus yang tipis namun tetap kuat juga membuat hubungan seks dengan kondom ini tetap terasa alami. Suami pun akan terbuai hingga ke langit ketujuh.

  • Kondom Andalan
    Berbeda dengan laki-laki, perempuan kadang membutuhkan stimulasi ekstra untuk bisa mencapai klimaks. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan kondom yang bertekstur, sehingga vagina bisa merasakan elemen gesekan tambahan yang lembut namun merangsang. Kondom Andalan hadir dengan tekstur yang berkontur, berbintik, dan berulir, segalanya dalam satu kemasan. Jangan kaget bila pasangan malah jadi ketagihan.

  • Kondom Fiesta Strawberry
    Ingin memberikan ‘pelayanan’ spesial buat pasangan saat foreplay, tapi mudah eneg bila melakukan seks oral? Ada jalan keluarnya, kok. Tak perlu takut momen sakralmu rusak karena mual mendadak. Aroma manis kondom Fiesta Strawberry bisa membantu menyamarkan bau alami dari organ intim. Suasana malam pertama pun akan jadi penuh gairah dengan aroma buah afrodisiak dari kondom yang enak ini.

Baca Juga: Agar Penggunaan Kondom Lebih Memuaskan Saat Bercinta

Itulah lima varian kondom yang enak untuk digunakan di malam pertama. Selain itu pun, masih banyak varian kondom lainnya yang bisa dieksplor bersama dengan pasangan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kontrasepsi dan berbagai pilihan yang tersedia, kamu bisa berkonsultasi dengan Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya