REWIND LIVE, A Special Party to Welcome SUPREME Premium Condoms

Rewind Live

Menandai kehadirannya di Indonesia, pada awal April 2018 lalu SUPREME Premium Condoms berkolaborasi dengan Soul Menace Group menggelar Rewind Live, special showcase yang melibatkan best lineup DJs dan Soul Menace talents, serta featuring artists seperti Dira Sugandi, Adrian Khalif, Rinni Wulandari dan Bayu Risa.

Rewind Live dikemas dengan tema ‘Gentleman’s Night-out’, dimana para pengunjung berkumpul untuk menikmati musik yang berkualitas, sedangkan para talents berkesempatan untuk mengeksplorasi diri dengan menunjukkan passion terhadap musik yang tinggi.

Baca Juga: Mengapa Kondom Memiliki Aroma dan Rasa

Rewind Live dibuka dengan 90 minutes live performance powerful dari Yarra Rai, Fang Tatis, dan Damaris Dior membawakan Crazy in Love dan Doo Wop, dilanjutkan deretan penampilan talents Soul Menace. Selain itu, giliran para featuring artists yang tampil dan memegang kendali di stage. Dira Sugandi, Bayu Risa, Rinni Wulandari, dan Adrian Khalif tampil atraktif pada malam tersebut dengan membawakan lagu-lagu andalan masing-masing. Selain itu, kolaborasi band performance dan broadway dance oleh Frequent FIT menandai puncak peluncuran SUPREME di Indonesia.

Tidak berhenti sampai di situ, kemeriahan kemudian berlanjut dengan penampilan para DJ andalan Soul Menace di sesi live DJ. C.N.M, Jay Bee, SLIQQ, Bima G, Stan, bersama host PDouble dan rrrrend berhasil membuat semua tamu yang hadir menikmati seluruh rangkaian acara sampai akhir.

Simak keseruan Rewind Live pada aftermovie berikut

artikel lainnya