Alat Kontrasepsi Berduri, Foreplay yang Lebih Lama, dan Tiga Cara Lain untuk Memanjakan Vagina

alat kontrasepsi

“Setiap perempuan itu berbeda – luangkanlah waktu untuk mencari tahu apa yang kami sukai, jangan menyampingkan romansa maupun upaya untuk membuat kami terkesan di tempat tidur.” (Vanessa, 35 tahun). Kutipan tersebut merupakan salah satu pernyataan dari sejumlah perempuan yang dirangkum dalam buku populer “What Women Really Want in Bed” karya Cynthia Gentry dan Dana Fredsti. Di dalam buku tersebut, banyak sekali dibahas mengenai rahasia untuk memuaskan perempuan. Kali ini, Halo DKT akan membeberkan beberapa poin kunci dari buku tersebut plus resep andalan dari dapur kami sendiri: alat kontrasepsi berduri yang dapat mempermudah orgasme.

Baca Juga: Cara Berhubungan Intim yang Tidak Mengakibatkan Kehamilan tanpa Kontrasepsi, Memang Bisa?

  • Foreplay alias pemanasan
    Banyak laki-laki yang berpendapat bahwa foreplay hanyalah ‘bumbu’ sampingan dari ‘menu utama’, sehingga bisa diskip saja. Padahal, foreplay adalah bagian krusial dari seks. “Foreplay nggak harus berlangsung hingga 2 jam, namun foreplay nggak akan bisa berfungsi bila dilakukan dengan terburu-buru,” (Alina, 25 tahun). Hal ini dikonfirmasi oleh Cynthia. Menurutnya, perempuan butuh 10-20 menit hingga merasa terangsang. Jadi, lakukanlah foreplay dengan santai dan nikmati setiap momennya.

  • Variasi tindakan seksual yang kreatif
    Cynthia mengingatkan bahwa memberi variasi pada rutinitas dan gerakan-gerakan yang digunakan ketika berhubungan seks adalah kunci yang tak boleh dilupakan. “Rasanya lebih menyenangkan ketika urutannya nggak itu-itu aja,” ungkap Mae, seorang mahasiswa pascasarjana berusia 31 tahun. Pernyataan ini pun didukung oleh Sara, seorang teknisi berusia 30 tahun. Menurut Sara, hal-hal yang merangsangnya selalu berbeda, seperti obrolan seksi, pijatan di sekujur punggung, saling menatap, atau justru bermain ‘kasar’ ketika ia sedang menginginkannya. Apapun itu, hal terpenting adalah tindakan seksual dilakukan secara konsensual dengan antusiasme dari kedua pihak, jangan sampai kamu memaksakan tindakan yang membuat pasangan tidak nyaman. Bila kamu mengikuti panduan ini dengan benar, dijamin, vagina pun akan jadi lebih basah dan terangsang.

  • Fokus pada berbagai zona erogenous lain dulu sebelum vagina
    Salah satu keluhan terbanyak dari perempuan adalah bahwa pasangan mereka tidak pernah memperhatikan bagian-bagian lain dari tubuh mereka selain puting dan vagina. Padahal, sebagian besar perempuan lebih suka jika laki-laki mulai dengan merangsang bagian lain dulu. Untuk itu, kenalilah zona erogenous pasanganmu. Zona erogenous adalah bagian-bagian tubuh yang sensitif terhadap rangsangan seksual. Cynthia menyebutkan beberapa bagian seperti wajah, leher, payudara, punggung bawah, lengan atas, dan kaki. Zona erogenous setiap perempuan berbeda, sehingga kunci untuk mengetahuinya adalah melalui komunikasi dengan pasangan masing-masing. Ingat, agar vagina bisa terangsang, butuh rangsangan dari otak juga, sementara otak harus menerima stimulus dari berbagai anggota tubuh. Lakukan ‘eksplorasi seksi’ berdua.

  • Pahami berbagai teknik sentuhan sensual yang tepat
    “Mulailah dengan ringan kemudian tambahkan tekanan. Seluruh proses harus berlangsung pelan-pelan,” papar Elizabeth, seorang tenaga kesehatan mental berusia 32 tahun. Sesuai dengan pernyataan Elizabeth, Cynthia menemukan bahwa 36% perempuan yang menjadi narasumbernya memang menyukai sentuhan ringan dengan irama yang konsisten di area klitoris. Oleh karena itu, temukanlah teknik sentuhan yang tepat agar pasangan tergila-gila.

  • Alat kontrasepsi berduri

    Bonus tips dari kami di HaloDKT: setelah puas bermain dengan sentuhan tangan dan ingin mulai melibatkan penis, gunakan alat kontrasepsi berduri ketika merangsang area klitoris. Fiesta Max Dotted memiliki duri-duri lembut berbahan lateks yang bisa digunakan untuk memanjakan vagina. Selain menambah sensasi berhubungan intim, kamu dan pasanganmu juga mengurangi risiko penyebaran infeksi menular seksual dan bisa mencegah kehamilan. Segala energi dapat dipusatkan untuk bercinta dengan dahsyat dan memuaskan tanpa diiringi dengan rasa khawatir.

Baca Juga: Pertanyaan Wajib Soal Kontrasepsi Saat Konsul ke Dokter

Itulah 5 rahasia memanjakan vagina dan meningkatkan kemungkinan orgasme perempuan. Semoga kehidupan seksualmu jadi lebih sejahtera, ya! Selain itu, jika kamu masih punya pertanyaan lebih lanjut mengenai topik ini atau tentang alat kontrasepsi, kamu pun bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 – 16.30 WIB. Tak perlu ragu untuk berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya

konseling kb

Mengapa Konseling KB Penting?

Ketika tiba saatnya memilih metode KB, seringkali kamu dihadapkan pada kebingungan menentukan metode yang akan digunakan. Inilah waktunya untuk datang ke dokter atau ahli kesehatan

Read More »