Because Quality Matters..

Because Quality Matters

“More Sensation for Your Ultimate Pleasure”

Gentleman merupakan seorang lifestyle curator yang selalu memilih hal terbaik serta mengedepankan kualitas dalam hidupnya. Baik dalam urusan pekerjaan, hobi, finansial, traveling, tak terkecuali dengan urusan relationship bersama pasangannya. Seorang gentleman, tahu bagaimana caranya untuk memberikan kepuasan kepada pasangannya, dan selalu mengedepankan kualitas dalam hal bercinta.

Gentleman sejati selalu tahu bahwa ‘good quality of sex’, dapat diperoleh ketika kedua pasangan sama-sama mendapatkan kepuasan. Namun, menurut sebuah survey yang dilakukan oleh Dr. Ed London, lebih dari 68% wanita sering melakukan ‘orgasme palsu’ untuk memberikan rasa confident kepada pasangan prianya! Sebuah hal yang menyedihkan, sekaligus perlu menjadi perhatian bagi para pria untuk lebih mementingkan kualitas dalam hal bercinta.

Baca Juga: Ejakulasi Dini, Ketika Hubungan Seks Cepat Selesai

Psikolog dan Sexpert Elizabeth Santosa mengungkapkan bahwa seorang gentleman always has their own secret, yaitu kehidupan yang berenergi dan bergairah dimanapun dan kapanpun mereka berada. Termasuk ketika berada di atas ranjang. Bahkan, seorang gentleman harus mampu menjadi Master in Bed.

Dan untuk menjadi seorang master in bed, seorang gentleman harus selalu memastikan untuk dapat memberikan kualitas bercinta yang maksimal bagi pasangannya. Salah satunya dengan pilihan fitur kondom terbaik dari Supreme Sensation yang dilengkapi fitur 3in1 (dots, ribbed dan contoured) untuk memaksimalkan sensasi dan kualitas bercinta bagi Anda dan pasangan.

Ignite Her with More Sensation Here

artikel lainnya