Makanan yang Bisa Mengatasi Ejakulasi Dini, Mudah Ditemui Sehari-hari!

makanan-mengatasi-ejakulasi-dini

Ejakulasi dini bisa menjadi masalah nyata dan menjadi hambatan tercapainya kenikmatan seksual. Jangan khawatir, kamu bisa mencoba mengatasi masalah ini dengan makanan. Kok bisa? Ya, ada makanan yang bisa mengatasi ejakulasi dini.

Baca Juga: Tisu Magic Mencegah Ejakulasi Dini?

Sebagian pria memilih memendam dan menyelesaikan sendiri masalah ejakulasi dini yang dideritanya. Bahkan, meminta saran atau bicara dengan pasangan nya pun masih enggan. Pria dengan masalah ejakulasi dini akan mencari pengobatan sendiri, dengan berbekal informasi di internet.

Selama informasinya bisa dipertanggungjawabkan, informasi dari internet bisa membantu pria yang masih enggan datang berkonsultasi ke profesional. Jika kamu salah satu yang memiliki prinsip “selesaikan sendiri sebelum meminta bantuan,” cobalah mengonsumsi makanan yang bisa mengatasi ejakulasi dini berikut ini.

Makanan yang bisa Mengatasi Ejakulasi Dini

Kebanyakan kasus ejakulasi dini dapat dengan mudah disembuhkan dengan memasukkan beberapa makanan dalam diet sehari-hari. Berikut adalah beberapa makanan yang bisa mengatasi ejakulasi dini. Semuanya bisa dengan mudah didapatkan dalam menu diet sehari-hari.

Wortel

Wortel kaya akan betakaroten dan antioksidan yang akan meningkatkan aliran darah ke penis saat berhubungan seks, sehingga secara teori bisa mengurangi ejakulasi dini. Betakaroten dan antioksidan juga mampu meningkatkan libido (hasrat seksual) pada pria.

Pisang

Pisang adalah makanan yang bisa mengatasi ejakulasi dini. Pisang sangat tinggi potasium dan bromelain yang bermanfaat meningkatkan libido dan mengurangi kemungkinan ejakulasi dini. Makan pisang juga akan meningkatkan stamina dan kadar testosterone. Kadar gulanya yang tinggi akan memperlama daya tahan pria di tempat tidur.

Kacang Walnut atau kenari

Kenari adalah sumber antioksidan, omega-3, dan memiliki sifat anti-inflamasi. Makanan ini termasuk salah satu makanan paling efektif untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Kacang kenari akan meningkatkan kualitas dan energi sperma, membantu pria bertahan lebih lama di tempat tidur. Bahkan konsumsi kacang kenari secara rutin dapat mengobati disfungsi ereksi.

Bawang putih

Jangan salah, bawang putih adalah afrodisiak dengan kadar allicin yang tinggi yang akan membantu meningkatkan dorongan seksual. Bawang putih memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri, mampu meningkatkan sirkulasi darah sehingga mengurangi kemungkinan pra-ejakulasi.

Alpukat

Alpukat berada di urutan berikutnya dalam daftar makanan yang bisa mengatasi ejakulasi dini. Buah ini kaya vitamin, yaitu C, K, dan B. Vitamin K mengatur aliran darah ke berbagai organ

Alpukat juga mengandung protein dan serat, yang merupakan penguat seks alami. Tidak hanya ejakulasi dini , alpukat juga dapat secara efektif menyembuhkan masalah ejakulasi yang terlambat dan atau nyeri saat ejakulasi.

Semangka

Buah lezat ini adalah sumber rehidrasi yang sangat baik. Semangka juga bisa menjadi obat kuat alami buat pria. Semangka memiliki fitonutrien yang disebut citrulline, penambah libido. Zat ini akan diubah menjadi arginin, yang merupakan asam amino esensial untuk melemaskan dan melebarkan pembuluh darah penis. Dengan begitu, aliran darah ke penis meningkatkan dan kualitas ereksi meningkat.

Jika ada makanan yang bisa mengatasi ejakulasi dini, tentu ada makanan yang justru menghambat penyembuhan. Pria dengan masalah ejakulasi dini sebaiknya menghindari makanan manis dan bertepung seperti roti, nasi, kentang atau makanan cepat saji seperti pizza dan pasta. Minuman beralkohol dan minum berenergi juga harus dihindari.

Baca Juga: Inilah Pilihan Pengobatan untuk Ejakulasi Dini

Jika sudah mengonsumsi makanan-makanan tersebut dalam jangka waktu lama tidak menunjukkan hasil, kamu bisa datang ke dokter. Oh ya, Kamu juga bisa berkonsultasi ke Halo DKT dengan menghubungi nomor Whatsapp Halo DKT 0811-1-326459 dan juga link bit.ly/halodktwhatsapp.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya