Sildenafil Citrate atau Pil Biru, Bisakah Jadi Solusi Faktor Kesuburan Laki-laki?

Sildenafil faktor kesuburan pria

Pada awal tahun 1990an, sebuah uji klinis dilakukan demi mencari obat untuk mengatasi penyakit jantung, nyeri pada dada yang diakibatkan oleh kurangnya aliran darah. Penelitian tersebut tidak berhasil, sehingga akhirnya dihentikan. Akan tetapi, sesuatu yang mengejutkan kemudian terjadi. Para peserta penelitian malah protes, mendesak agar obat yang dihasilkan tidak dibatalkan pengembangannya. Ternyata, mereka mengalami efek samping yang luar biasa, yaitu ereksi penis yang jauh lebih mantap. Peneliti pun berubah haluan, tak lagi berusaha mengembangkan obat tersebut untuk jantung, namun berfokus untuk membantu masalah ereksi. Inilah awal mula terciptanya ‘obat kuat’ alias ‘Sildenafil Citrate atau Pil Biru’ (Spitz, 2018), salah satu solusi faktor kesuburan laki-laki.

Baca Juga: Jangan Keliru, Begini 7 Cara Tepat Mengkonsumsi Sildenafil Sitrat untuk Disfungsi Ereksi

Sildenafil Citrate, kandungan dalam Pil Biru, bekerja dengan memperlancar aliran darah ke seluruh anggota tubuh, termasuk ke dalam penis. Khasiatnya sebagai salah satu solusi faktor kesuburan laki-laki sudah sangat banyak terdokumentasikan. Berikut ini beberapa temuannya.

  • Mengatasi impotensi akibat stres (Jannini, Lombardo, et al., 2004)
    Sebagian dari penyebab impotensi adalah stres. Stres dan kecemasan bisa mengganggu sinyal dari otak untuk mengirim aliran darah yang lebih banyak ke penis. Alhasil, penis jadi sulit tegang. Nah, Sildenafil Citrate atau Pil Biru membantu mengatasi kendala ini dengan memperlancar aliran darah ke penis.
    Sildenafil Citrate atau Pil Biru, Bisakah Jadi Solusi Faktor Kesuburan Laki-laki?

  • Meningkatkan kesuksesan dalam berhubungan seks (McCullough, Barada, et al., 2002
    Sekadar bisa ereksi saja belum cukup. Ereksi harus bisa bertahan cukup lama hingga hubungan seks bisa selesai dengan sukses. Dengan menggunakan Sildenafil Citrate atau Pil Biru secara tepat, persentase kesuksesan dalam berhubungan seks bisa meningkat hingga 82%. Meskipun begitu, Anda tetap harus berkonsultasi dengan dokter untuk mengontrol berbagai faktor risiko, sebab kemungkinan sukses saat menggunakan Sildenafil Citrate atau Pil Biru bisa berkurang jika Anda memiliki lebih dari satu penyakit bawaan.
    Sildenafil Citrate atau Pil Biru, Bisakah Jadi Solusi Faktor Kesuburan Laki-laki?

  • Meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan sel telur oleh sperma (Plessis, Hons & Franken, 2004; Jannini, Lombardo, et al., 2004).
    Untuk bisa terjadi kehamilan, sperma laki-laki harus mampu berenang dari dalam vagina melalui leher rahim hingga ke tuba falopi tempat dilepasnya sel telur perempuan, melekat pada sel telur, serta melakukan penetrasi untuk menjebol sebagian dari dinding sel telur. Masalahnya, tidak semua sperma bisa bergerak secara aktif dan memiliki ketahanan yang baik. Dengan mengonsumsi Sildenafil Citrate atau Pil Biru, kemampuan sperma untuk bergerak meningkat, lebih banyak sperma bisa melalui lendir rahim, serta melekat pada sel telur.
    Sildenafil Citrate atau Pil Biru, Bisakah Jadi Solusi Faktor Kesuburan Laki-laki?

Baca Juga: Kepanasan Salah Satu Faktor yang Bisa Mengurangi Kesuburan Laki-laki, Benarkah

Itulah beberapa penjelasan mengenai manfaat Sildenafil Citrate atau Pil Biru sebagai salah satu kunci faktor kesuburan laki-laki. Selain itu, jika Anda masih memiliki pertanyaan atau ingin berkonsultasi, Anda bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

artikel lainnya