Tak Punya Vibrator? Alat Kontrasepsi yang Satu Ini Pun Bisa Bikin Geli-geli

alat kontrasepsi

Vibrator dengan berbagai model dan fitur canggih sudah banyak sekali beredar di pasaran. Ada yang bisa bergetar, bergerak maju-mundur, hingga menyedot. Meskipun begitu, harganya seringkali masih relatif mahal, sehingga banyak orang harus berpikir dua kali sebelum merogoh kantong untuk membelinya. Padahal, tidak sedikit orang yang butuh stimulasi ekstra untuk mencapai orgasme. Tak perlu khawatir bila kamu mengalami masalah yang sama, sebab ada alat kontrasepsi yang bisa memberi sensasi geli dan rangsangan seksual ekstra dengan harga yang jauh lebih terjangkau, yaitu kondom Fiesta Max Dotted.

Baca Juga: Alat Kontrasepsi ‘Berduri’ untuk Mengatasi Kejenuhan Bercinta Selama Pandemi

Di samping memiliki fungsi utama untuk mencegah kehamilan, kondom Fiesta Max Dotted bisa digunakan untuk menambah kenikmatan bercinta. Alat kontrasepsi yang terbuat dari bahan lateks alami ini hadir dengan tekstur duri alias bintil-bintil cinta yang lembut. Menurut penelitian, kondom dengan tekstur berbintil bisa menambah sensasi dengan elemen gesekan yang membangkitkan gairah (Beksinska, Wong & Smit, 2020). Ketika laki-laki memakai kondom ini, penis yang dilapisi dengan tekstur kondom berduri dapat merangsang klitoris dan vagina perempuan dengan jauh lebih optimal. Sensasi geli yang dihasilkan luar biasa dan membuat hubungan seks tambah nikmat. Apalagi, bila dikombinasikan dengan posisi seks yang tepat. Westheimer dan Lehu (2019) menyebutkan bahwa perempuan bisa lebih mudah mencapai orgasme dengan posisi doggy style, di mana perempuan membuat pose merangkak, sementara laki-laki berlutut dan memasukkan penis ke dalam vagina dari belakang. Dengan posisi seks ini, pasangan laki-laki bisa lebih mudah menggunakan tangan untuk merangsang payudara perempuan di saat yang sama dengan penetrasi penis berlapis kondom berduri ke dalam vagina.

Oiya, agar seks lebih dahsyat lagi, disarankan untuk menggunakan pelumas sambil memakai alat kontrasepsi berduri. Jadi, vagina bisa bertambah basah. Seks juga terasa nyaman. Pilihlah pelumas berbahan dasar air, sebab pelumas berbahan dasar minyak dapat merusak kondom lateks. Kamu bisa menggunakan Fiesta Intimate Natural Lubricant, Fiesta Intimate Strawberry Lubricant, atau Sutra Lubricant berbarengan dengan Kondom Fiesta Max Dotted.

Di samping menambah kepuasan seksual, kondom Fiesta Max Dotted juga bisa mengurangi risiko penyebaran infeksi menular seksual (IMS). Beberapa jenis IMS dapat menyebar melalui hubungan seks tanpa pengaman, misalnya chlamydia, gonorrhoea, syphilis, hepatitis B, dan HIV. Bila tertular IMS dan tidak segera ditangani, hal ini bisa berdampak buruk bagi kesehatan reproduksi dan kesehatan tubuh secara umum. Seringkali, orang yang memiliki IMS tidak menunjukkan gejala apapun, sehingga terlihat sehat. Sulit sekali mengetahui apakah pasangan kita memiliki IMS tanpa melakukan tes IMS terlebih dahulu di rumah sakit. Oleh karena itu, cara paling aman untuk melindungi diri ketika sudah aktif secara seksual adalah dengan menggunakan kondom secara tepat dan konsisten. Lagipula, bila mencegah IMS bisa dilakukan sekaligus sembari menambah kenikmatan seksual, kenapa tidak?

Baca Juga: Cara Berhubungan Intim yang Tidak Mengakibatkan Kehamilan tanpa Kontrasepsi, Memang Bisa?

Itulah rahasia alat kontrasepsi berduri Fiesta Max Dotted yang bisa bikin geli dan menambah kepuasan di ranjang. Selain itu, jika kamu masih punya pertanyaan lebih lanjut mengenai kontrasepsi dan kepuasan seksual, kamu bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 – 16.30 WIB. Tak perlu ragu untuk berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya