Alat Kontrasepsi ‘Berduri’ untuk Mengatasi Kejenuhan Bercinta Selama Pandemi

Alat kontrasepsi mengatasi kejenuhan

Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang berlangsung cukup lama, masyarakat kembali diminta untuk tak bepergian ke mana-mana, kecuali untuk segelintir keperluan tertentu yang memang diperbolehkan. Munculnya rasa jenuh dengan rutinitas yang sama di rumah adalah hal yang wajar. Akan tetapi, kejenuhan yang diabaikan bisa memicu perilaku-perilaku berisiko. Faktanya, orang-orang yang tingkat bosannya paling tinggi cenderung lebih banyak melanggar protokol kesehatan dan terkena COVID-19 (Wolff et al., 2020). Jenuh pun bisa mengurangi kepuasan terhadap hubungan asmara dengan pasangan. Jadi, jangan deh sekali-kali menyepelekan munculnya rasa jenuh! Bingung bagaimana menyiasatinya? Kamu dan pasanganmu bisa mencoba alat kontrasepsi ‘berduri’ anti-jenuh yang satu ini.

Baca Juga: Lima Fakta Menarik Mengenai Klitoris Perempuan dan Alat Kontrasepsi Terbaik untuk Merangsangnya

Kondom Fiesta Max Dotted adalah alat kontrasepsi berupa kondom berbahan lateks untuk mencegah kehamilan dan mengurangi risiko penyebaran infeksi menular seksual. Ada banyak kondom dengan kualitas yang baik, namun faktor utama yang membuat kondom Fiesta Max Dotted jadi jauh lebih istimewa adalah teksturnya. Tekstur kondom Fiesta Max Dotted hadir dengan ciri khas ‘duri’ halus alias bintil-bintil cinta berukuran besar yang lembut. Faktanya, kondom dengan tekstur berbintil bisa menambah sensasi dengan elemen gesekan yang membangkitkan gairah (Beksinska, Wong & Smit, 2020). Alhasil, ketika penis ‘beradu’ dengan vagina, sensasinya pun semakin dahsyat. Momen bercinta jadi semakin memuaskan.

Agar bisa mendapatkan sensasi maksimal ketika berhubungan intim dengan alat kontrasepsi ini, padukanlah kondom
Fiesta Max Dotted dengan teknik bercinta yang tepat. Eksplor dan kenali dulu tubuh pasanganmu. Tubuh laki-laki dan tubuh perempuan berbeda. Sebagian besar perempuan membutuhkan stimulasi langsung di area klitoris untuk bisa mencapai orgasme, tak bisa hanya sekadar dengan penetrasi penis ke dalam vagina saja (Westheimer & Lehu, 2019). Soalnya, saat penetrasi penis ke dalam vagina, biasanya penis tak bersentuhan langsung dengan klitoris. Oleh karena itu, alokasikan waktu khusus untuk menstimulasi area klitoris sebelum penetrasi.

Gesekkan penis yang sudah dilapisi dengan kondom Fiesta Max Dotted ke klitoris agar duri-duri halusnya dapat mengaktifkan saraf-saraf yang ada. Kalau perlu, gunakan pelumas ekstra yang bahan dasarnya cocok dengan kondom lateks, seperti pelumas berbahan dasar air atau pelumas berbahan dasar lidah buaya, agar klitoris dan seluruh permukaan vulva lebih basah saat dirangsang.

Bila tertarik mencoba sesuatu yang baru, kondom Fiesta Max Dotted ini juga dapat dipasang pada sex toys alias love instrument, misalnya vibrator. Ketika vibrator dinyalakan dan getarannya berpadu dengan tekstur duri kondom Fiesta Max Dotted, kenikmatannya pun berkali-kali lipat. Kamu bisa menikmatinya sendiri, bisa juga dengan melibatkan pasangan. Pasangan pun dapat merasakan serunya mengendalikan kecepatan serta mode getar vibrator pada tubuhmu sembari menggodamu dengan cara-cara lain.

Baca Juga: Lima Keunggulan Fiesta Max Dotted, Si Alat Kontrasepsi ‘Berduri’

Penasaran ingin mencoba Fiesta Max Dotted dengan pasanganmu? Kamu bisa membelinya dengan mudah secara online di sini tanpa perlu meninggalkan rumah di tengah PPKM. Dengan Fiesta Max Dotted, tiada lagi kata ‘jenuh’ dalam kehidupan asmaramu. Bonusnya, kamu dan pasanganmu pun terhindar dari kehamilan yang berisiko di masa pandemi. Selain itu, jika kamu masih punya pertanyaan atau ingin berkonsultasi soal kondom atau alat kontrasepsi lainnya, kamu pun bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Tak perlu ragu untuk bertanya atau berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya