Tiga Alat Kontrasepsi Berduri Lembut yang Mempermudah Orgasme

Tiga Alat Kontrasepsi

Alat kontrasepsi berduri, memangnya ada? Yes! Tentunya duri yang dimaksud bukan duri-duri besi yang tajam dan berbahaya, namun duri-duri lembut dari bahan lateks yang super duper merangsang. Bagi pasangan yang belum pernah mencobanya, boleh banget nih, mengeksplor opsi yang satu ini. Aman dan menggoda, duri-duri ini bisa bikin seks tambah dahsyat dan gereget. Penasaran? Berikut tiga alat kontrasepsi berduri lembut yang mempermudah orgasme.

Baca Juga: Kontrasepsi untuk Ibu Menyusui vs Senggama Terputus, Mana yang Lebih Efektif?

  • Kondom Sutra Gerigi
    Penelitian membuktikan bahwa kondom bertekstur ulir dan duri menambah stimulasi dalam berhubungan seks dengan gesekan dan sensasinya yang memaksimalkan kepuasan seksual (Beksinska, Wong & Smit, 2020). Nah, kondom Sutra Gerigi didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan ini. Tipis, kuat, transparan, dan dilengkapi dengan duri-duri cinta yang halus dan lembut. Maju-mundur di kasur nggak bakal bikin jenuh lagi!

    Tiga Alat Kontrasepsi Berduri Lembut yang Mempermudah Orgasme

  • Kondom Fiesta Max Dotted
    Kondom Fiesta Max Dotted dikembangkan sedemikian rupa dengan duri alias bintil cinta yang lebih besar. Lebih besar durinya, lebih mantap sensasinya. Apalagi jika digunakan sambil menstimulasi area klitoris yang sensitif sebelum masuk ke vagina. Kenikmatan yang dihasilkan sulit dideskripsikan dengan kata-kata. Tak mengherankan jika varian kondom ini paling digemari di dunia.

    Tiga Alat Kontrasepsi Berduri Lembut yang Mempermudah Orgasme

  • Kondom Supreme Sensation
    Kondom Supreme Sensation mengkombinasikan tekstur duri, ulir, dan ukuran yang extra fit, semua dalam satu bungkus kemasan. Fitur 3 in 1 dengan bentuk kontur yang pas mengikuti lekuk penis memberikan kenyamanan dan kesempurnaan ketika digunakan. Pasangan pun jadi ketagihan.

Tiga Alat Kontrasepsi Berduri Lembut yang Mempermudah Orgasme

Agar lebih lengkap lagi, padukan salah satu dari ketiga alat kontrasepsi berduri lembut tadi dengan pelumas yang tepat. Sutra Lubricant berbahan dasar air ramah terhadap kondom lateks, sehingga bisa dijadikan pilihan. Perpaduan sensasi duri dan lapisan pelumas yang basah menjadi kombinasi yang luar biasa. Mencapai orgasme lebih mudah, seks juga semakin aman, semakin terlindungi dari risiko lecet, luka, serta infeksi menular seksual (IMS) seperti chlamydia, gonorrhoea, HIV, herpes, dan HPV.

Baca Juga: Berduri, Alat Kontrasepsi Terbaik bagi Laki-laki Ini Paling Disukai oleh Perempuan

Kalau bingung memilih alat kontrasepsi dari berbagai varian tadi, libatkan pasangan dalam proses pemilihannya. Selain demi membuat pasangan merasa bahwa opininya berharga, kamu juga bisa mengenal selera pasanganmu lebih jauh lagi. Selain itu, jika kamu masih punya pertanyaan, kamu bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

artikel lainnya