Alat Kontrasepsi Berduri Ini Cocok Banget untuk Dipakai dengan Love Instrument!

Alat Kontrasepsi Berduri

Bila dilakukan dengan benar, masturbasi bisa menjadi aktivitas yang sehat. Tak heran bila banyak orang memilih untuk melakukannya dengan berbagai tujuan, mulai dari menyalurkan hasrat seksual, merilekskan tubuh, hingga mengurangi tingkat stres (Burri & Carvalheira, 2019). Cara melakukannya pun bermacam-macam. Ada yang senang merangsang tubuh dengan tangan dan jemari sendiri, ada pula yang menyukai penggunaan ‘love instrument’ alias sex toys. Apapun cara favoritmu, pastikan bahwa tanganmu dan love instrument yang digunakan selalu berada dalam keadaan bersih dan steril. Salah satu triknya, kamu bisa melapisi love instrument dengan kondom. Bingung memilih jenis kondom yang bikin masturbasi dengan love instrument tambah aman namun tetap tak mengurangi sensasi? Kamu mungkin perlu mencoba alat kontrasepsi berduri yang satu ini…

Kondom Fiesta Max Dotted merupakan pilihan yang tepat untuk dipadukan bersama dengan love instrument. Alat kontrasepsi berduri lembut dari bahan lateks berkualitas ini tak hanya melindungi pemakainya dari risiko lecet, luka, serta infeksi, namun juga menambah sensasi ketika bintil-bintil alias ‘duri’ cintanya yang lembut dan berukuran besar bergesekan dengan organ intim. Oleh karena itu, Fiesta Max Dotted pun menjadi salah satu kondom paling digemari di Indonesia.

Baca Juga: 5 Kontrasepsi Non Hormonal yang Paling Populer, Mana yang Terbaik?

Cara menggunakannya pada love instrument pun mudah. Berikut langkah-langkahnya.

  • Cuci tangan terlebih dahulu hingga bersih dan steril sebelum menyentuh love instrument.
  • Pilihlah love instrument yang bisa digunakan bersama dengan kondom, misalnya dildo atau vibrator yang berbentuk memanjang
  • Cuci bersih love instrument dengan menggunakan air bersih dan sabun atau pembersih khusus bila ada.
  • Keringkan dengan menggunakan handuk microfiber, handuk bayi, atau handuk wajah yang berbahan halus agar benang-benang handuk tidak rontok dan menempel pada love instrument.
  • Buka kemasan kondom Fiesta Max Dotted dengan hati-hati.
  • Periksa arah gulungan kondom dengan ujung jari.
  • Setelah menemukan arah yang benar, tempatkan kondom di ujung bagian atas love instrument dan tarik gulungan ke bawah untuk membukanya.
  • Pastikan bahwa kondom sudah terpasang dengan benar.

Setelah kondom Fiesta Max Dotted terpasang pada love instrument, kamu pun bisa menggunakan love instrument milikmu dengan santai! Love instrument berlapis kondom Fiesta Max Dotted bisa dipakai untuk bermain sendiri ataupun berdua dengan pasangan. Kalau pasanganmu cukup terbuka dengan ide untuk menggunakan love instrument, kamu bisa memberikannya kontrol terhadap love instrument tersebut. Misalnya, pasangan bisa mengatur kecepatan getaran vibrator, gerakan maju-mundur pada dildo, dan sebagainya. Dengan tambahan stimulasi dari duri-duri kondom Fiesta Max Dotted, dijamin, sensasinya akan mengguncangkan duniamu!

Baca Juga: Kamu Wajib Tahu, Manfaat Pakai Kontrasepsi Lebih dari Mencegah Kehamilan

Itulah rahasia alat kontrasepsi berduri yang cocok banget digunakan dengan love instrument. Selain itu, bila masih memiliki pertanyaan, kamu pun bisa berkonsultasi dengan menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya