Berduri, Alat Kontrasepsi Terbaik bagi Laki-laki Ini Paling Disukai oleh Perempuan

Berduri Alat Kontrasepsi Terbaik

Menurut sebuah survei, rata-rata orang Amerika berhubungan seks 124 kali setahun. Orang India melakukannya 76 kali per tahun, sedangkan orang Jepang hanya memadu asmara 36 kali setiap tahunnya (Dweck & Westen, 2017). Kira-kira, apa yang menyebabkan pasangan lebih sering bercinta? Tentunya ada berbagai macam faktor yang bisa berperan, namun salah satu yang sepertinya tak kalah penting juga adalah seks yang tidak monoton.

Senantiasa mengeksplor hal-hal baru dalam kehidupan seksual merupakan komponen krusial untuk mencegah kejenuhan dan mempertahankan kepuasan hubungan, sayangnya elemen ini seringkali kurang diperhatikan (Matthews, Giulano, Rosa, et al., 2018). Padahal, ada banyak cara untuk keluar dari rutinitas yang itu-itu saja. Salah satunya adalah dengan memilih alat kontrasepsi terbaik yang tak hanya bisa mencegah kehamilan, namun juga menambah sensasi baru saat bercinta.

Baca Juga: Alat Kontrasepsi ‘Berduri’ untuk Mengatasi Kejenuhan Bercinta Selama Pandemi

Kondom Fiesta Max Dotted hadir dengan duri-duri alias bintil cinta lembut berukuran besar untuk kepuasan yang lebih maksimal. Dengan teksturnya yang luar biasa, kondom ini menjadi salah satu kondom paling digemari di Indonesia. Kondom dengan tekstur berbintil memang bisa menjadi penambah sensasi dengan elemen gesekan yang akan membangkitkan gairah (Beksinska, Wong & Smit, 2020).

Terbuat dari bahan lateks berkualitas, kondom Fiesta Max Dotted juga bisa melindungi penggunanya dari risiko infeksi menular seksual (IMS) seperti gonorrhoea, chlamydia, syphilis, dan HIV. WHO pun merekomendasikan penggunaan kondom sebagai alat kontrasepsi terbaik untuk mencegah penyebaran IMS. Perlindungan ganda dari kehamilan yang tidak direncanakan serta IMS bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk membuat permainan jadi tambah panas, gunakan kondom Fiesta Max Dotted sebagai bagian dari foreplay. Rangsang bagian klitoris yang penuh dengan saraf-saraf sensitif dengan penis yang sudah terlapisi duri-duri halus kondom Fiesta Max Dotted. Ketika penetrasi, variasikan juga tempo gerakan maju mundur yang dilakukan, sehingga gesekan bintil semakin terasa. Padukan dengan rayuan maut dan pasangan pun akan semakin ketagihan.

Baca Juga: Ini Kontrasepsi yang Aman untuk Penderita Diabetes

Penasaran? Kamu bisa membuktikannya sendiri. Alat kontrasepsi terbaik bagi laki-laki yang paling disukai oleh perempuan ini bisa didapatkan dengan mudah di Official Store Sutra Fiesta di Tokopedia dan Shopee, atau dibeli secara langsung di supermarket, minimarket, serta apotek. Selain itu, kalau kamu masih memiliki pertanyaan, kamu juga bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya, termasuk identitas kamu.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya