Empat Kondom Terbaik Berkualitas Internasional yang Ramah di Kantong

kondom terbaik

Setiap orang tentunya menginginkan kehidupan seksual yang sehat dan sejahtera. Salah satu cara terbaik untuk mencapainya adalah dengan menggunakan kondom secara tepat dan konsisten. Tepat berarti caranya benar dan sesuai dengan instruksi, sementara konsisten berarti selalu dipakai setiap kali berhubungan seks tanpa terkecuali. Tak perlu khawatir soal biaya bila kamu dan pasanganmu ingin mulai berkomitmen menggunakan kondom secara tepat dan konsisten, sebab sudah ada banyak sekali pilihan kondom yang baik dengan harga ekonomis. Berikut 4 rekomendasi kondom terbaik berkualitas internasional yang ramah di kantong.

Baca Juga: 4 Keunggulan Kondom Berbahan Lateks

  • Kondom Sutra Classic
    Simple, tipis, namun ampuh, inilah keunggulan Kondom Sutra Classic. Kondom terbaik ini terbuat dari bahan lateks alami, memiliki diameter 52 mm, dan sudah dilengkapi dengan kandungan pelumas beraroma sensual untuk membuat hubungan seks jadi lebih nyaman. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi, sebab kondom Sutra Classic sudah 100% lulus uji elektronis dan sesuai dengan standar mutu internasional (ISO 4074). Harganya pun sangat terjangkau, cocok untuk pasangan dari berbagai kalangan.

  • Kondom Sutra OK
    Kondom Sutra OK juga terbuat dari bahan lateks alami dan memiliki diameter 52 mm. Ciri khas yang membedakannya dengan varian kondom lain terletak pada kandungan pelumasnya. Di dalam kondom Sutra OK, terdapat kandungan pelumas khusus yang dapat membuat laki-laki tahan lebih lama di ranjang. Jadi, kamu dan pasanganmu bisa menikmati serunya bercinta dengan performa penis yang jauh lebih maksimal. Kondom Sutra OK juga hadir dengan harga yang ekonomis, sudah lulus uji elektronis, dan memenuhi standar mutu internasional ISO 4074.

  • Kondom Sutra Plus
    Kamu mungkin sudah pernah mendengar mengenai khasiat ramuan manjakani bagi kesehatan reproduksi. Manjakani dikenal akan kemampuannya mengencangkan dan membasahkan vagina, sehingga dapat meningkatkan kepuasan seksual dan orgasme (Lorzadeh, Sepavand, et al., 2016). Selain itu, manjakani juga dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bakterial vaginosis dan trikomoniasis (Himalaya, 2017; Ardestani, Aliahmadi, et al., 2018). Nah, berbagai manfaat baik dari ramuan manjakani ini bisa diperoleh melalui kondom Sutra Plus. Pasalnya, pelumas dalam kondom Sutra Plus terbuat dari ramuan manjakani yang serbaguna ini. Kondom Sutra Plus juga sudah teruji secara elektronis dan sesuai dengan standar mutu internasional ISO 4074. Oleh karena itu, keamanannya pun terjamin. Aman di kantong juga nggak? Aman banget!

  • Kondom Sutra Gerigi
    Bagi pasangan yang membutuhkan stimulasi ekstra demi mencapai klimaks, Sutra Gerigi merupakan pilihan kondom terbaik. Soalnya, kondom berbahan lateks alami ini memiliki tekstur bintil-bintil istimewa yang dapat merangsang vagina perempuan. Gunakan kondom Sutra Gerigi sembari memainkan penis pada klitoris, sensasinya akan membangkitkan hasrat seksual pasangan. Segala kenikmatan ini bisa kamu rasakan tanpa perlu banyak mengeluarkan isi dompet. Kondom Sutra Gerigi pun sudah lulus uji elektronis dan memenuhi standar mutu internasional ISO 4074.

Baca Juga: Ini Lima Varian Kondom yang Enak untuk Seks Oral

Itulah 4 rekomendasi kondom terbaik berkualitas internasional yang ramah di kantong. Yuk, cegah penyebaran infeksi menular seksual dengan kondom! Selain itu, jika kamu masih punya pertanyaan lebih lanjut mengenai topik ini, kamu bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 – 16.30 WIB. Tak perlu ragu untuk berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya