Ini Lima Varian Kondom yang Enak untuk Seks Oral

kondom oral seks

Hasrat dan kepuasan seksual biasanya menurun seiring dengan panjangnya durasi hubungan yang dijalani. Akan tetapi, penurunan ini bukanlah sesuatu yang tidak bisa dicegah. Menurut sebuah penelitian, orang-orang yang lebih sering berhubungan seks, melibatkan varietas dalam aktivitas-aktivitas seksualnya, serta lebih konsisten mencapai orgasme cenderung memiliki hasrat dan kepuasan seksual yang lebih tinggi (Frederick, Lever, et al., 2017). Penelitian yang sama juga menyebutkan manfaat seks oral untuk mempertahankan gelora asmara dan mencapai kepuasan seksual yang lebih optimal. Ingin mencoba menerapkannya dengan pasangan? Berikut lima varian kondom yang enak untuk melindungi dirimu dan pasanganmu dari infeksi menular seksual ketika melakukan seks oral.

Baca Juga: Pakai Dua Kondom Sekaligus Bikin Hubungan Seks Tahan Lama?

  • Fiesta Strawberry
    Selain dari rangsang yang dihasilkan dari penglihatan, aroma adalah pemicu utama munculnya perasaan dan hasrat pada manusia (Girona-Ruiz, Cano-Lamadrid, et al., 2021). Nah, salah satu aroma yang banyak disukai adalah aroma buah stroberi. Buah stroberi seringkali dianggap sebagai afrodisiak yang meningkatkan hasrat seksual. Makanya nggak mengherankan kalau stroberi juga sering disandingkan dengan cokelat dan bunga sebagai hadiah di malam-malam spesial seperti malam Valentine, ulang tahun, dan anniversary. Bagi pasangan yang ingin membuat momen intim seks oral semakin menggairahkan, kondom Fiesta Strawberry bisa menjadi pilihan jitu. Aroma stroberinya yang manis pun bisa mencegah munculnya rasa eneg bagi kamu yang ingin mulai mencoba bereksperimen dengan seks oral namun belum merasa nyaman dengan aroma alami organ seksual pasangan.

  • Fiesta Grape
    Selain stroberi, anggur pun juga sering dianggap sebagai afrodisiak pembangkit gairah seksual. Jika diperhatikan, film-film romantis selalu melibatkan adegan minum anggur bersama sebelum kedua karakter utama mulai berhubungan intim. Ingin merasakan sensasi serupa? Kamu dan pasanganmu bisa memakai kondom Fiesta Grape.

  • Fiesta Banana
    Merasa aneh dan tegang jika harus romantis-romantisan dengan pasanganmu? Nggak masalah, tiap pasangan memang berbeda-beda. Alih-alih berusaha menciptakan momen romantis yang intens, kamu bisa mencoba pendekatan yang lebih santai dan fun dengan menggunakan kondom Fiesta Banana. Aroma pisangnya yang segar membuat momen berdua jadi lebih seru. Kamu pun bisa fokus pada ‘pisang’ yang menjadi bintang utama dalam malammu.

  • Fiesta Durian
    Disukai karena rasanya yang luar biasa unik, durian menjadi buah yang sangat diidam-idamkan dan banyak dicari di negara-negara tropis. Mencoba buah durian identik dengan pengalaman yang tak boleh dilewatkan bagi pelancong yang berkunjung ke Asia Tenggara. Aromanya yang intens pun menjadi ciri khas tersendiri. Untuk menjadikan momen bercinta suatu petualangan yang eksotis, kamu dan pasanganmu bisa melibatkan kondom Fiesta Durian dalam sesi panasmu.

  • Fiesta Bubble Gum
    Dikenal sebagai camilan yang beraroma manis, permen karet alias bubble gum menjadi simbol dari segala kebahagiaan di masa muda yang ringan dan tanpa beban. Ajak pasanganmu merasa muda lagi dengan menggunakan kondom Fiesta Bubble Gum sembari saling mengeksplor tubuh satu sama lain. Dengan kondom yang enak ini, lupakan sejenak segala masalah dan penat yang mengusik, be in your own bubble!

Baca Juga: Kondom yang Enak dengan Ramuan Manjakani, Bikin Vagina Tambah Kencang dan Basah

Itulah kelima varian kondom yang enak untuk seks oral. Semoga kamu menemukan inspirasi untuk menghidupkan kembali gairah asmaramu dan doi, ya! Selain itu, jika kamu masih punya pertanyaan lebih lanjut mengenai topik ini, kamu pun bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 https://bit.ly/halodktwhatsappdengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 – 16.30 WIB. Tak perlu ragu untuk berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya