Ini Lima Kondom Terbaik untuk Kamu yang Berjiwa Muda

Lima Kondom Terbaik

Di masa muda, hidup adalah untuk cinta. Cinta yang menggelora, cinta yang menaklukkan hati dan sekujur tubuh, cinta yang tak henti-hentinya berkobar. Rasanya setiap menit ingin dihabiskan bersama dengan pasangan, di mana pun itu. Untuk memberikan perlindungan dari risiko kehamilan yang tidak direncanakan serta infeksi menular seksual (IMS), kondom pun menjadi kebutuhan yang penting. Berikut lima kondom terbaik untuk kamu yang berjiwa muda.

  • Fiesta Bubble Gum

    Ingin memberikan kejutan bagi pasangan saat ia baru bangun di pagi hari dengan sesi oral yang memuaskan? Fiesta Bubble Gum hadir sebagai salah satu alternatif kondom terbaik bagi pasangan muda dengan aroma permen karetnya yang manis, sensual, dan menggoda. Seks dengan pasangan pun jadi jauh lebih seru dan menyenangkan.

Baca Juga: Mengenal Lima Tipe Kondom, dari yang Berbintil Sampai Glow in The Dark

  • Fiesta Grape

    Di mana-mana, anggur memang selalu diasosiasikan dengan seks. Penelitian pun menemukan bahwa konsumsi anggur merah yang tidak berlebihan (<2 gelas/hari) bisa meningkatkan libido, pelumas alami dari dalam organ seksual, dan performa seksual secara menyeluruh (Mondaini, Cai, et al., 2009). Tak mengherankan bila anggur menjadi afrodisiak pembangkit gairah. Bagi kamu yang tak boleh atau tak ingin mengonsumsi anggur merah, kondom Fiesta Grapa bisa menjadi alternatif dengan sensasi yang tak kalah dahsyat.

  • Fiesta Delay

    Bagi kamu yang mendambakan sesi ‘panas’ di kasur yang durasinya nggak nanggung-nanggung, Fiesta Delay adalah kondom terbaik buat kamu. Dengan kandungan climax delay lubricant, kondom ini sangat ampuh dalam membuat seks tahan lebih lama. Tak ada lagi rasa kurang puas, karena kamu dan pasanganmu akan memiliki waktu yang lebih panjang untuk membangun jembatan menuju klimaks.

  • Fiesta Ultra Thin

    Takut kenikmatan alami saat bercinta jadi berkurang ketika memakai kondom? Kamu dan pasanganmu bisa menggunakan Fiesta Ultra Thin. Dengan lateks alami yang super tipis namun tetap kuat, ini menjadi kondom terbaik bagi kamu yang butuh proteksi dari risiko IMS dan kehamilan tanpa harus mengorbankan kepuasan seksual. Rasanya nyaris seperti tidak menggunakan apa-apa.

  • Fiesta Max Dotted

    Butuh sensasi tambahan yang betul-betul optimal? Cobain deh, Fiesta Max Dotted! Dengan teksturnya yang penuh dengan ‘duri’ alias bintil-bintil cinta berukuran besar, penetrasi keluar-masuk vagina pun jadi lebih terasa oleh saraf-saraf yang sensitif di sekitar organ seksual, khususnya bagi perempuan. Seks yang tadinya biasa-biasa saja jadi tambah gereget! Solusi yang memuaskan pasangan muda dengan hasrat yang menggelora.

Baca Juga: Kondom Terbaik dan Posisi Seks Unik Untuk Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

Itulah lima kondom terbaik untuk kamu dan pasanganmu yang berjiwa muda. Kombinasikan dengan pose-pose seks yang baru, sensual, dan menantang, maka momen intim bersama pasangan akan selalu terasa indah, seakan-akan waktu terhenti dan kalian selamanya muda. Seks pun jadi lebih aman, terlindungi dari risiko kehamilan yang tidak direncanakan serta berbagai infeksi menular seksual, mulai dari chlamydia, gonorrhoea, syphilis, hingga hepatitis B dan HIV. Penasaran ingin mencoba sendiri? Yuk, libatkan pasanganmu dalam memilih kondom yang tepat! Selain itu, jika kamu ingin berkonsultasi lebih lanjut, kamu pun bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya

gejala hiv

Deteksi Gejala HIV Dari Mulut

Tanda awal HIV paling sering muncul di mulut, apa saja gejalanya? Hal pertama yang diserang oleh Human Immunodeficiency virus (HIV) adalah sistem kekebalan. Inilah yang

Read More »