Kondom Terbaik dan Posisi Seks Unik Untuk Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

kondom-posisi-seks-terbaik

Ulang tahun pernikahan merupakan momen spesial bagi tiap pasangan yang layak mendapatkan perayaan khusus. Setiap hubungan tentu memiliki tantangannya masing-masing, sehingga kemampuan mempertahankannya hingga bertahun-tahun adalah prestasi yang tak bisa dipandang sebelah mata. Butuh ide untuk merayakan anniversary bersama pasanganmu? Berikut inspirasi kondom terbaik dan posisi-posisi seks unik untuk membuat malam anniversary menjadi lebih istimewa.

Baca Juga: Mengapa Kondom Memiliki Aroma dan Rasa

  • Kondom terbaik untuk anniversary
    Ketika memilih kondom terbaik, kuncinya adalah mengenal karakteristik diri sendiri dan pasangan. Apa kebutuhan utama kalian dalam bercinta? Komunikasikanlah secara terbuka dengan doi.

    Sebagian pasangan mungkin ingin memperpanjang durasi permainan di ranjang. Untuk durasi bercinta maksimal, Supreme Performax solusinya. Kondom Supreme Performax dirancang sedemikian rupa dengan pelumas khusus ‘climax delay lubricant’ yang dapat membantu mempertahankan kenikmatan lebih lama.

    Sebagian pasangan lain mungkin ingin meningkatkan kemungkinan mencapai orgasme. Bila tujuannya adalah memperbanyak orgasme, kondom terbaik yang dapat mempermudah orgasme merupakan kondom Supreme Sensation. Tekstur ‘love dots’ alias gerigi dan ‘ribbed’ yang berulir pada kondom ini luar biasa menggoda. Penelitian pun sudah membuktikannya, kondom dengan tekstur berbintil memang menambah sensasi berhubungan seksual melalui elemen gesekan tambahan yang membangkitkan gairah (Beksinska, Wong & Smit, 2020). Klimaks pun jadi selangkah lebih dekat.

  • Posisi-posisi seks unik
    Mencoba pose-pose baru bisa menambah bumbu dalam bercinta dan membuat malam anniversary jadi lebih seru. Berikut beberapa saran dari pakar seksual yang bisa dicoba (Westheimer & Lehu, 2019). Tentunya tetap dengan berhati-hati ya, jangan sampai kamu dan pasanganmu malah keseleo karena terlalu memaksakan diri.

    Doggy style atau yang juga dikenal sebagai seks-dari-belakang bukanlah seks anal. Yang dipenetrasi tetap vagina, hanya saja masuknya dari belakang. Caranya, perempuan membuat pose merangkak, sementara laki-laki berlutut di belakangnya, memasukkan penis ke dalam vagina dari belakang. Keuntungan dari posisi ini, kamu dan pasanganmu bisa lebih ‘liar’, serta laki-laki bisa menggunakan tangannya untuk merangsang klitoris dan payudara perempuan. Perempuan lebih mudah mencapai orgasme dengan pose ini.

    Alternatif kedua adalah pose lap dancing. Dengan bantuan kursi, kamu dan pasanganmu bisa mencoba pose ini. Caranya, laki-laki bisa duduk di kursi, sementara perempuan duduk di atas pangkuan laki-laki sambil bergerak naik-turun. Keunggulan dari posisi ini, perempuan bisa mengontrol gerakan, sementara laki-laki bisa merangsang klitoris perempuan dengan lebih mudah.

    Ragu dengan pose-pose yang membutuhkan banyak energi? Ada alternatif lain yang lebih sederhana, yaitu pose spooning. Laki-laki dan perempuan bisa berbaring bersebelahan seperti sedang tidur pada satu sisi, entah itu menghadap ke kanan ataupun ke kiri. Perempuan di depan, laki-laki di belakang. Kemudian, laki-laki memeluk perempuan sambil memasukkan penis ke dalam vagina dari belakang. Romantis, bukan?

Baca Juga: Biar Nyaman, Pilih Ukuran Kondom yang Sesuai

Apapun jenis kondom serta posisi seks unik yang kamu pilih, pastikan bahwa pasanganmu juga menyukainya. Hubungan romantis yang sukses butuh kenyamanan dari dua belah pihak. Kamu dan doi sudah berhasil langgeng sejauh ini, mudah-mudahan hubungan kalian awet terus, ya! Happy anniversary! Selain itu, jika kamu masih punya pertanyaan lebih lanjut soal kondom terbaik untuk momen spesial yang berbeda, kamu pun bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 – 16.30 WIB. Tak perlu ragu untuk berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya