Kehabisan Ide BDSM? Cobain Alat Kontrasepsi Berduri dan Tiga ‘Siksaan’ Menyenangkan Ini

alat kontrasepsi

Salah satu cara untuk membuat momen intim jadi lebih ‘berbumbu’ adalah dengan melibatkan elemen BDSM, tentunya bila kedua belah pihak yang menjalani hubungan tertarik dan sama-sama ingin mencobanya. Penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang melakukan roleplay dan BDSM memiliki kepuasan seksual yang lebih tinggi (Strizzi, Øverup, et al., 2021). Tak heran bila BDSM semakin banyak dilakukan. Masalahnya, bahkan BDSM pun bisa jadi membosankan jika dilakukan dengan cara yang sama terus-menerus. Tindakan BDSM juga butuh variasi. Kehabisan ide? Berikut beberapa alternatif ‘siksaan’ nikmat yang bisa kamu terapkan bersama pasangan, mulai dari alat kontrasepsi berduri hingga membiarkan pasangan mengendalikan sex toys dalam sesi bondage.

Baca Juga: Tiga Alat Kontrasepsi Berduri Lembut yang Mempermudah Orgasme

  • Memakai alat kontrasepsi berduri
    Ketika sedang melakukan sesi BDSM dengan pasangan, gunakanlah kondom dengan tekstur duri-duri halus. Pasalnya, kondom bertekstur bisa menjadi penambah sensasi dengan elemen gesekan yang akan membangkitkan gairah (Beksinska, Wong & Smit, 2020). Kamu bisa memakai kondom Fiesta Max Dotted yang duri-durinya lebih besar, sehingga akan lebih terasa kenikmatannya. Selain itu, alat kontrasepsi ini juga dapat membuat sesi BDSM jadi lebih aman dengan mengurangi risiko kehamilan yang tidak direncanakan dan infeksi menular seksual (IMS).

  • Bermain dengan suhu (temperature play)
    Bermain dengan suhu alias temperature play merupakan salah satu alternatif tindakan BDSM untuk meningkatkan sensasi (Weiss, 2015). Trik ini bisa menjadi ‘siksaan’ yang menyenangkan di ranjang. Misalnya, kamu bisa menyentuh area-area sensitif pada tubuh pasangan dengan menggunakan es batu. Lebih seru lagi bila pasangan menggunakan penutup mata, sehingga ada sensasi berdebar-debar dalam memprediksi bagian tubuh mana yang tiba-tiba akan terasa dingin. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan lilin khusus BDSM yang tetap terasa panas, namun aman bagi kulit. Jangan lupa untuk meminta persetujuan pasangan terlebih dulu, ya! Segera hentikan permainan bila pasangan terlihat tidak nyaman. Keamanan dan kenyamanan tetap nomor satu.

  • Spanking sambil memakai kostum
    Spanking akan lebih seru bila ada unsur cerita di dalamnya dan dilakukan dengan memakai kostum. Misalnya, kamu dan pasanganmu bisa berperan menjadi sekretaris yang baru melakukan sebuah kesalahan dan bos yang akan memberikan ‘hukuman’. Agar terkesan lebih nyata, gunakanlah pakaian ala sekretaris dan pakaian ala atasan. Variasi lain misalnya: mahasiswi yang malas belajar dan dosen yang ingin menunjukkan pentingnya disiplin, polisi dan pengemudi yang menyetir tanpa SIM, sinterklas dan elf yang nakal, dan sebagainya.

  • Membiarkan pasangan mengendalikan sex toys dalam sesi bondage
    Elemen yang tak kalah menarik dalam BDSM adalah permainan kendali. Pasangan yang memegang kendali mendapatkan kepuasan seksual dengan bertindak dominan, sedangkan pasangan yang tidak memiliki kendali mendapatkan kepuasan seksual dengan menjadi submisif. Sebagai contoh, pasanganmu bisa mengendalikan sex toys sambil memberikan ‘siksaan’ menyenangkan pada kamu. Tentu saja, perlu ada rasa saling percaya dalam permainan ini. Sebelum memulai sesi, diskusikan terlebih dahulu tindakan apa saja yang masih boleh dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Tentukan juga safe words alias kata kunci yang bisa diucapkan bila ingin menghentikan atau mengurangi intensitas permainan, misalnya ‘merah’ untuk berhenti dan ‘kuning’ untuk hati-hati / jangan terlalu keras.

Baca Juga: Berduri, Alat Kontrasepsi Terbaik bagi Laki-laki Ini Paling Disukai oleh Perempuan

Sudah merasa terinspirasi? Semoga kamu dan pasanganmu bisa menikmati malam yang penuh sensasi, ya! Selain itu, kalau kamu masih punya pertanyaan lebih lanjut mengenai alat kontrasepsi serta tips-tips BDSM yang aman, kamu juga bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Tak perlu ragu untuk berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya