Kenapa Sih Kondom Diberi Rasa Buah-buahan?

Kenapa kondom rasa buah

Jika Kamu sudah aktif secara seksual, pastikan kamu terlindungi dari kehamilan tidak diinginkan dan IMS (Infeksi Menular Seksual). Perlindungan terbaik saat berhubungan seks adalah kondom. Saat ini kondom mungkin merupakan salah satu bentuk kontrasepsi yang paling populer. Kondom lebih mudah digunakan, mudah disimpan dan dibawa ke manapun.

Seiring dengan perkembangan zaman, seni membuat kondom pun semakin berkembang. Selain menjadi sumber perlindungan yang andal selama hubungan seksual, kondom sebenarnya dapat membuat seksual naik ke level selanjutnya! Sebut saja jenis kondom yang ada saat ini: ribbed, dotted, extra lubrication hingga ultra thin, semua mudah didapatkan.

Baca Juga: Uniknya Tradisi Bagi-bagi Kondom di Ajang Olimpiade

Salah satu jenis kondom terpopuler adalah kondom dengan rasa buah-buahan. Selain coklat, vanila, pisang, dan stroberi biasa, ada sejumlah rasa baru di pasaran. Beberapa rasa paling aneh termasuk adrak, achaari, chicken tikka masala, terong dan bahkan rasa durian!

Menyamarkan Bau Lateks

Ya, benar sekali. Kondom awalnya terbuat dari lateks. Rasa dan bau lateks ini sangat kasha dan bisa sangat mengganggu pasanganmu, apalagi jika melakukan seks oral. Di sinilah kondom dengan aroma dan rasa buah-buahan akan berguna. Kondom beraroma buah-buahan ini sengaja dirancang untuk meningkatkan kualitas seks oral. Rasa dari kondom ini dapat membantu memperkuat pengalaman bercinta kamu.

Selain menyamarkan bau lateks, kondom rasa buah juga dimaksudkan untuk menutupi bau saat khas organ intim. Banyak orang bukan penggemar bau khas alat kelamin. Oleh karena itu, aroma kondom rasa dapat membantu menutupi hal ini.

Memahami keinginan konsumen, DKT Indonesia dengan Fiesta, salah satu merek kondom popularnya sudah lama mengeluarkan kondom rasa buah atau beraroma. Ada rasa strawberry, anggur, pisang, bahkan durian. Coba saja, Fiesta rasa durian akan membawa pengalaman bercinta yang tiada tara!

Baca Juga: Pakai Lem Saat Berhubungan Seks Sebagai Pengganti Kondom, Pria Ini Meninggal

Kamu bisa langsung berkonsutasi ke Halo DKT dengan menghubungi nomer Whatsapp Halo DKT 0811-1-326459 atau melalui link berikut: https://bit.ly/halodktwhatsapp pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Tak perlu ragu untuk bertanya atau berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya