Kondom Beraroma untuk Sensasi Bercinta yang Tidak Biasa!

Kondom beraroma untuk bercinta

Apakah Kamu salah satu orang yang masih enggan mencoba kondom beraroma? Padahal ada banyak alasan Kamu harus mencobanya!

Kondom beraroma atau yang diberi rasa sebenarnya dirancang untuk digunakan selama seks oral. Lapisan rasa di permukaan kondom membantu menutupi rasa atau bau lateks sehingga seks oral lebih menyenangkan.

Baca Juga: Kondom Terbaik untuk Bikin Penis Tahan Lebih Lama, Ini Rahasianya!

Seks oral menggunakan kondom, selain untuk alternatif bercinta,juga menjadi salah satu cara untuk melindungi Kamu dari infeksi menular seksual (IMS).

Mengapa harus menggunakan perlindungan untuk seks oral?

IMS ditularkan melalui semua jenis aktivitas seksual, termasuk penetrasi vagina, seks anal, atau seks oral tanpa perlindungan. Beberapa IMS yang dapat menyebar melalui seks oral di antaranya klamidia, gonore, sifilis, HPV, dan bahkan HIV.

Cara menggunakan kondom beraroma untuk seks oral, sama dengan menggunakan kondom pada umumnya. Pastikan kamu tahu cara menggunakan kondom.

Selalu gunakan kondom yang ukurannya pas dan periksa tanggal kadaluarsa pada kondom. Jangan gunakan kondom jika pembungkusnya rusak atau sobek.

Untuk seks yang aman, Selalu gunakan kondom baru setiap kali berhubungan seks. Jika Kamu akan beralih dari seks oral ke seks penetrasi sebelum sesi bercinta selesai, Kamu perlu menggunakan kondom baru. Jangan menggunakan kondom yang sudah dipakai untuk penetrasi untuk oral, atau sebaliknya.

Jadi baca petunjuk sebelum menggunakan kondom untuk memastikan Kamu sudah menggunakan kondom beraroma dengan benar.

Pilihan Kondom Beraroma

Ada banyak sekali aroma atau rasa pada kondom yang bisa Kamu coba. Ada kondom beraroma kopi, pisang, vanila, atau strawberry.

Kondom Fiesta Beraroma bisa jadi pilihan Kamu. Fiesta sudah mengeluarkan banyak varian rasa seperti strawberry, banana, bubble gum, grape, bahkan durian! Pastinya sensasi bercinta Kamu menjadi semakin meningkat ya!

Kamu bisa menambahkan pelumas berbahan dasar air pada kondom yang aman digunakan selama seks oral. Selamat mencoba.

Baca Juga: Gunakan Kondom dan Pelumas untuk Seks Lebih Nyaman

Kamu bisa langsung berkonsutasi ke Halo DKT dengan menghubungi nomer Whatsapp Halo DKT 0811-1-326459 atau melalui link berikut: https://bit.ly/halodktwhatsapp pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Tak perlu ragu untuk bertanya atau berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

artikel lainnya