Kondom Terbaik untuk Bikin Penis Tahan Lebih Lama, Ini Rahasianya!

Penis Tahan Lama

Warna cat dinding. Tekstur bantal. Aroma pewangi pakaian pada seprai. Kamu sudah berusaha mengalihkan pikiran sejenak dari sensasi luar biasa yang sedang dirasakan dengan memikirkan hal-hal yang netral, namun sepertinya strategi ini akan gagal. Benar saja, beberapa detik setelahnya, ejakulasi pun menyembur dari penis yang seakan tak mau diajak bekerja sama. Padahal, pasanganmu sepertinya masih jauh dari klimaks. Tak perlu frustrasi dan merasa bersalah. Masih ada yang bisa kamu lakukan agar kejadian ini tak terulang lagi di sesi berikutnya. Inilah 4 kondom terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat penis tahan lebih lama.

Baca Juga: Serba-Serbi Tentang Tipisnya Kondom

  • Kondom Sutra OK
    Ekonomis dan praktis, kondom Sutra OK merupakan salah satu pilihan jitu yang juga bisa memperlama permainan di atas kasur. Dengan kandungan pelumas khusus di dalam kondom berbahan lateks alami ini, penis bisa tahan lebih lama. Meskipun tipis, kekuatannya tak perlu dipertanyakan, sebab Kondom Sutra OK adalah kondom impor yang telah lulus uji elektronis dan sesuai dengan standar mutu internasional untuk menjamin perlindungan dan kenikmatan maksimal. Pengalaman bercinta pun jadi semakin mantap dan tak tertandingi.

  • Kondom Fiesta Delay
    Berbahan lateks alami dengan kualitas yang baik dan keamanan yang sudah teruji, kondom Fiesta Delay sangat digemari di kalangan pasutri muda dengan hasrat seksual yang menggebu-gebu. Berkandungan ‘climax delay lubricant’ alias pelumas yang bisa memperpanjang durasi olahraga ranjang, kondom terbaik ini dijamin bisa menambah ‘jam terbang’ berdua.

  • Kondom Supreme Performax
    Hadir dengan kemasan hitam pekat yang elegan, kondom Supreme Performax berbahan lateks terbaik ini menawarkan kemewahan yang dicari. Selain telah terbukti kualitas dan keamanannya, kondom Supreme Performax pun memiliki kandungan pelumas penunda ejakulasi, sehingga kontrol terhadap momen intim sepenuhnya dimiliki oleh pemakainya. Malam yang romantis berdua menjadi lebih spesial dan sakral.

Baca Juga: Dampak Menggunakan Kondom Expired

Itulah 4 kondom terbaik yang bikin penis tahan lebih lama. Selain itu, bila masih memiliki pertanyaan, kamu pun bisa berkonsultasi dengan menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

artikel lainnya