Kondom Terbaik untuk Pasangan yang Mudah Panik Soal Risiko Kehamilan

“Sayang, kira-kira tadi bocor nggak, ya?”
“Nggak, santai aja…”
“Kalau bocor gimana???”

Bagi pasangan yang benar-benar belum siap atau sama sekali nggak ingin punya anak, kekhawatiran soal kondom bocor bisa menjadi suatu masalah yang serius. Kalau tidak segera dicari solusinya, pasangan bisa sampai enggan berhubungan intim karena takut hamil. Gairah yang sudah sempat terbangkitkan pun turun kembali. Waduh! Ada solusinya, kok. Ini dia kondom terbaik untuk pasangan yang mudah panik soal risiko kehamilan.

Kondom Fiesta Ultra Safe hadir dengan kemampuan untuk mencegah kehamilan yang optimal. Kualitasnya terjamin, sebab Fiesta Ultra Safe sudah 100% lulus uji elektronis dan telah sesuai dengan standar mutu internasional (ISO 4074). Terbuat dari bahan lateks berkualitas tinggi, kondom ini terasa lembut ketika digunakan. Alhasil, segala aktivitas di ranjang bisa dilakukan dengan nyaman.

Kondom Terbaik untuk Pasangan yang Mudah Panik Soal Risiko Kehamilan

Tak hanya itu, salah satu fitur utama yang membuatnya menjadi kondom terbaik adalah adanya kandungan pelumas ekstra untuk menambah gairah dan perlidungan maksimal. Bagaimana pelumas bisa membantu memberikan perlindungan ekstra? Menurut penelitian, efektivitas kondom bergantung pada banyak faktor: kemauan pasangan untuk menggunakannya sebelum berhubungan seks, apakah kondom tersebut dipakai terus hingga hubungan seks selesai, dan apakah ada pelumas yang digunakan bersama dengan kondom untuk mencegah robeknya kondom (Cornelisse, Wright, et al., 2019). Nah, dengan adanya pelumas ekstra di dalam Kondom Fiesta Ultra Safe, kemungkinan kondom terlepas, robek, atau bocor akibat gesekan berkurang jauh. Dengan kondom terbaik seperti Fiesta Ultra Safe, pasangan pun bisa jadi lebih tenang tanpa perlu takut soal risiko kehamilan. 

Selain itu, dengan pelumas yang lebih banyak, hubungan intim juga akan terasa lebih nikmat dan bebas dari rasa sakit. Inilah alasan mengapa penggunaan pelumas disarankan bagi perempuan yang vaginanya cenderung kering (Dweck & Westen, 2017). Nah, kehadiran kondom Fiesta Ultra Safe membantu mengatasi masalah ini.

Baca juga: Kondom yang Enak untuk Digunakan di Bulan Kasih Sayang Buat Pasutri

Itulah kondom terbaik untuk pasangan yang mudah panik soal risiko kehamilan. Dengan keyakinan bahwa hubungan seks akan aman dan nyaman, kepanikan pasangan tidak akan menjadi isu lagi. Bonus lainnya, risiko penyebaran infeksi menular seksual (IMS) juga akan menurun seiring dengan penggunaan kondom yang tepat dan konsisten. Jadi, chlamydia, gonorrhoea, hepatitis B, HIV, dan sejumlah IMS lainnya tidak akan mengusik momen intimmu dan pasanganmu. Selain itu, kalau kamu masih memiliki pertanyaan, kamu juga bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya, termasuk identitas kamu.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
WhatsApp chat