Kondom yang Enak untuk Digunakan di Bulan Kasih Sayang Buat Pasutri

Kondom yang Enak

Bulan Februari memang merupakan bulan yang romantis. Dengan banyaknya promosi makan malam untuk berdua hingga kado-kado spesial bagi pasangan terkasih, gairah untuk bercinta pun semakin menggebu-gebu. Penasaran mengenai kondom yang enak untuk digunakan di bulan kasih sayang khusus buat pasutri? Berikut beberapa pilihan terbaiknya.

Baca Juga: Kondom yang Enak dengan Ramuan Manjakani, Bikin Vagina Tambah Kencang dan Basah

  • Kondom yang enak dengan tekstur aduhai
    Bagi pecinta kondom bertekstur, ada beberapa produk kondom yang layak dicoba. Kondom Andalan memiliki tekstur yang berulir, sehingga bisa menambah stimulasi ketika memadu kasih di atas kasur. Kondom Sutra Gerigi juga tak kalah dahsyat, dengan bintil-bintil halus pada teksturnya untuk kenikmatan yang lebih maksimal. Untuk yang berjiwa muda, ada juga kondom Fiesta Max Dotted dengan bintil cinta yang lebih besar demi sensasi yang luar biasa. Tak puas hanya dengan tekstur ulir atau tekstur bintil saja? Kondom Supreme Sensation mengkombinasikan keduanya.
    Kondom yang Enak untuk Digunakan di Bulan Kasih Sayang Buat Pasutri

  • Kondom yang enak dan membuat tahan lama
    Bangun momen berkualitas yang lebih intim dengan kondom berpelumas khusus agar penis bisa ereksi lebih lama. Kondom Sutra OK, kondom Fiesta Delay, dan kondom Supreme Performax bisa menjadi solusi yang tepat. Tak perlu khawatir soal keamanan cairan penunda klimaksnya, sebab ketiga kondom ini telah lulus uji elektronis dan sesuai dengan standar mutu internasional.
    Kondom yang Enak untuk Digunakan di Bulan Kasih Sayang Buat Pasutri

  • Kondom yang enak aromanya
    Tak butuh tekstur, namun butuh aroma menyegarkan yang menggoda? Lini produk kondom Fiesta menyediakan berbagai varian aroma. Fiesta Strawberry merupakan yang paling populer. Selain itu, ada juga Fiesta Grape, Fiesta Banana, dan Fiesta Durian. Tak hanya aroma buah-buahan, aroma permen karet pun tersedia. Fiesta Bubble Gum tentunya cocok sekali bila dipadukan dengan kado permen atau cokelat berbentuk hati serta bunga mawar berwarna pink.
    Kondom yang Enak untuk Digunakan di Bulan Kasih Sayang Buat Pasutri

  • Kondom yang enak dan tidak terasa ketebalannya
    Malas menggunakan kondom karena ketebalann lateks yang mengurangi kedekatan intim? Coba deh, berpikir ulang, sebab risiko infeksi menular seksual (IMS) dan kehamilan yang tidak direncanakan sejujurnya tak sebanding dengan kenikmatan sesaat dari berhubungan seks tanpa pengaman. Lagipula, ada solusi khusus yang bisa digunakan bagi pecinta seks dengan rasa alami, yaitu kondom Fiesta Ultra Thin. Tipis, namun tetap aman. Kurang enak apa lagi?
    Kondom yang Enak untuk Digunakan di Bulan Kasih Sayang Buat Pasutri

Baca Juga: ‘Kebablasan’ Akibat Terbawa Suasana Valentine? Ini Kontrasepsi Darurat yang Bisa Digunakan!

Itulah beberapa pilihan kondom yang enak untuk digunakan di bulan Februari yang penuh kasih sayang ini. Kalau bingung memilih, libatkan pasanganmu dalam prosesnya, siapa tahu pengalaman memilih kondom bersama justru bisa memberi informasi baru mengenai hal-hal yang disukai oleh pasangan di ranjang. Selain itu, jika ingin berkonsultasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

artikel lainnya