Kondom yang Enak dengan Aroma Durian, Memangnya Ada?

Kondom enak aroma durian

Aromanya semerbak, warna kuningnya menggoda, rasanya luar biasa. Buah durian memang buah yang istimewa. Tak mengherankan jika banyak pendatang dari negara-negara Barat yang ingin mencoba mencicipi kuliner khas Asia Tenggara yang satu ini. Durian juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, di antaranya adalah peningkatan stamina, libido, dan kesuburan (Jassim, Abbas & Hussein, 2017). Kabar baik bagi pecinta durian, sebab kamu dan pasanganmu bisa merasakan nikmatnya memadu asmara dengan kondom yang enak beraroma durian.

Fiesta Durian merupakan salah satu dari beberapa varian kondom Fiesta beraroma buah-buahan. Orang seringkali malas menggunakan kondom karena khawatir soal bau karet yang mengganggu. Tak perlu cemas, masalah ini tak mungkin terjadi ketika memakai kondom Fiesta Durian. Alih-alih bau karet, satu-satunya aroma yang akan tercium adalah aroma durian yang lezat. Suasanya bercinta pun akan semakin mantap dan penuh dengan gairah.

Baca Juga: Ini Lima Kondom Terbaik untuk Kamu yang Berjiwa Muda

Terbuat dari bahan lateks berkualitas, kondom yang enak ini telah 100% lulus uji elektronis dan sesuai dengan standar mutu internasional (ISO 4074). Dengan memakainya, kamu dan pasanganmu tak hanya mencegah kehamilan, namun juga bisa mengurangi risiko penyebaran infeksi menular seksual (IMS) seperti HIV, gonorrhoea, chlamydia, syphilis, dan hepatitis B. Pemakaian kondom sangat disarankan oleh WHO untuk mengurangi angka penularan IMS. Soalnya, banyak IMS yang tidak menunjukkan gejala sama sekali, sehingga sulit sekali bagi kita untuk mengetahui apakah kita atau pasangan kita memilikinya. Cara terbaik untuk mencegah IMS adalah dengan mengurangi perilaku seksual berisiko, cek IMS secara berkala, dan menggunakan kondom.

Di samping menawarkan manfaat perlindungan dari risiko kehamilan yang tidak direncanakan dan infeksi menular seksual, kondom Fiesta Durian juga bisa menambah sensasi bercinta dengan teksturnya yang berulir. Gesekan yang terasa ketika penis dan vagina beradu akan semakin dahsyat dengan adanya tekstur yang berulir. Dengan kondom Fiesta Durian dan strategi foreplay yang tepat, orgasme pun jadi selangkah lebih dekat.

Untuk kelembutan ekstra, kamu bisa memadukan kondom Fiesta Durian dengan Fiesta Intimate Natural Lubricant, pelumas romantis yang lembut, tidak lengket, serta tidak berbau. Pelumas berbahan dasar minyak biasanya tidak boleh digunakan dengan kondom berbahan dasar lateks karena bisa merusak kondom. Nah, Fiesta Intimate Natural Lubricant terbuat dari bahan dasar air, sehingga aman untuk dipadukan dengan kondom. Alternatif lainnya, kamu bisa juga menggunakan pelumas berbahan dasar lidah buaya, yaitu Fiesta Intimate Lubricant Aloe Vera & Vitamin E. Dengan menambahkan pelumas pada kondom, kamu dan pasanganmu bisa mengurangi risiko lecet-lecet pada area organ intim, khususnya jika vagina dan penis sering terasa kering.

Baca Juga: Biar Enggak Salah, Kenali Jenis-jenis Kondom Yuk!

Manjakan pasanganmu dengan kondom yang enak dan eksotis ini. Kondom Fiesta Durian bisa dibeli dengan mudah di apotek dan minimarket tanpa perlu menunjukkan resep dokter. Bila tak ingin ke mana-mana karena risiko penyebaran virus COVID-19 di tengah pandemi ini, kamu pun bisa membeli kondom Fiesta Durian secara online di sini. Selain itu, jika kamu masih punya pertanyaan atau ingin berkonsultasi mengenai kondom dan jenis-jenis kontrasepsi lainnya, kamu pun bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Tak perlu ragu untuk bertanya atau berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya