Masturbasi kala Isolasi Mandiri

manstrubasi kala isolasi mandiri

Aturan baku saat pandemi COVID-19 berupa karantina dan isolasi mandiri, membuat seseorang terpaksa hidup sendiri tanpa pasangan untuk beberapa hari kedepan. Durasi isolasi mandiri sekitar 14 hari, memang bukan waktu yang singkat untuk urusan kebutuhan seksual.

Nah, durasi panjang karantina atau isolasi ini memberikan konsekuensi berupa masturbasi untuk melampiaskan hasrat seksual secara aman dan nyaman tanpa harus menularkan atau tertular COVID-19.

Baca Juga: Ada Manfaat di Balik Masturbasi yang Sehat

Itulah himbauan dari sejumlah lembaga kesehatan di berbagai negara. Seperti yang dilakukan oleh British Columbia’s Disease Centre Control, yang menyerukan, bahwa kamu adalah pasangan seks ter-aman-mu karena masturbasi tidak akan menularkan COVID-19.

Sebagai konsekuensi dari kebijakan ini, sejumlah toko alat bantu seks ramai diserbu pengunjung.

Data lain menyebutkan, selama lockdown di Kanada, penjualan mainan seks meningkat tajam sebanyak 135% dari biasanya.

Para ahli juga menyebutkan, masturbasi dengan alat bantu tidak akan menyebarkan COVID-19 selama kamu mencuci tangan dan mainan seks apapun dengan sabun dan air mengalir minimal 20 detik sebelum dan sesudah berhubungan seks.

Manfaat masturbasi melawan infeksi

Selain mengikuti anjuran masturbasi yang sehat dan aman kala pandemi, kamu juga mesti tahu bahwa masturbasi memiliki sejumlah manfaat seperti mengurangi stress, mengatasi ketegangan, meningkatkan kualitas tidur, dan menjadi sarana relaksasi yang ampuh selama pandemi terutama bagi mereka yang sudah terkonfirmasi positif COVID dan mesti menjalankan masa-masa isolasi seorang diri tanpa pasangan di sisinya.

Jadi, buat kamu yang menjalani masa-masa isolasi mandiri, ini merupakan momentum yang tepat bagi kamu bereksperimen dengan teknik masturbasi. Melakukan seks solo guna memenuhi kebutuhan seksual yang aman dan menyenangkan.

Selain itu manfaat masturbasi juga terkait dengan peningkatan imunitas tubuh dalam melawan infeksi. Sebab efek orgasme akan meningkatkan jumlah sel darah putih. Sel darah putih membantu meningkatkan kekebalan tubuh melawan infeksi.

Manfaat lainnya orgasme membuat tubuh lebih rileks, dan tidur lebih nyenyak sehingga tubuh mempunyai waktu yang cukup beristirahat. Istirahat sangat penting dalam menjaga fungsi sistem kekebalan tubuh.

Kendati masturbasi selama pandemic COVID-19 bagus untuk memutus mata rantai penularan virus corona, namun langkah pencegahan terinfeksi corona tetaplah menggunakan masker, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan tentu saja vaksinasi.

Baca Juga: Lima Sex Toys untuk Masturbasi Paling Populer, yang Mana Favoritmu?

Buat kamu yang ingin berkonsultasi seputar problem kesehatan seksual secara daring di masa pandemi ini, kamu bisa menghubungi Halo DKT di nomor 0811-1-326459 atau klik link berikut https://bit.ly/halodktwhatsapp.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya