Mengenal Sildenafil Sitrat, Penolong Pria yang Alami Disfungsi Ereksi

Sildenafil untuk atasi disfungsi

Disfungsi ereksi sering dianggap sebagai vonis mati bagi kaum pria. Padahal, kemajuan pengobatan memungkinkan pria yang yang mengalami disfungsi ereksi bisa kembali menikmati penetrasi seksual yang memuaskan.

Di Indonesia, sebuah penelitian menunjukkan bahwa 35,6% pria di Indonesia mengalami disfungsi ereksi. Selain itu, masih banyak pria yang menganggap tabu dan remeh tentang permasalahan disfungsi ereksi. Bahkan, sebuah survei di Eropa pernah mengungkapkan bahwa hanya 50% pria yang mengetahui tanda dan gejala disfungsi ereksi.

Baca Juga: Jangan Keliru, Begini 7 Cara Tepat Mengkonsumsi Sildenafil Sitrat untuk Disfungsi Ereksi

Perlu dipahami dulu apa yang menjadi penyebab DE, antara lain gangguan fisik (penyakit kronis atau penyakit yang merusak pembuluh darah, gangguan hormon) dan psikologis (stres, kecemasan, depresi).

Pada DE yang disebabkan faktor psikologis biasanya jika stres dan kecemasan diatasi, maka gangguan ereksi akan teratasi. Sementara itu, untuk DE yang disebabkan karena gangguan aliran darah ke penis, konsumsi obat dengan zat aktif Sildenafil sitrat bisa membantu.

Dikombinasikan dengan rangsangan seksual, sildenafil bekerja dengan meningkatkan aliran darah ke penis sehingga seorang pria dapat ereksi.

TOPGRA

Salah satu obat yang mengandung Sildenafil sitrat adalah TOPGRA yang diproduksi oleh DKT Indonesia.

Mengandung Sildenafil sitrat 100 mg, TOPGRA bisa menjadi solusi bagi pengobatan pria Indonesia yang mengalami DE.

Mekanisme kerja TOPGRA adalah bekerja menghambat enzim fosfodiesterase-5 (PDE5), perusak enzim siklik guanosin monofosfat (cGMP). Enzim cGMP menyebabkan pelebaran pembuluh darah di area sekitar penis yang bernama korpus kavernosum penis. Dengan pelebaran pembuluh darah di sekitar area penis, maka darah dapat mengalir ke penis dan menyebabkan pembesaran penis, dan dapat menyebabkan ereksi penis.

Brand Manager TOPGRA, Apt. Rony Syamson, S.Farm mengungkapkan, TOPGRA bisa menjawab permasalahan DE di Indonesia. “TOPGRA kami luncurkan, sebagai sebuah inovasi untuk memenuhi kebutuhan akan permasalahan disfungsi ereksi pria khususnya pada saat pandemi ini, sebagai alternatif yang dapat memberikan ‘Top Great Reaction’, memberikan efektivitas dan durasi maksimal, teruji secara ilmiah, berkualitas tinggi namun tentunya dengan harga yang lebih terjangkau,” katanya.

Produk ini juga telah melalui uji BPOM RI, serta memberikan efek yang maksimal yang dapat diminum 1 jam sebelum berhubungan. Walau begitu, TOPGRA hanya bisa didapatkan dengan resep dokter.

Baca Juga: Mengapa Sildenafil Sitrat untuk Disfungsi Ereksi Perlu Resep Dokter?

Ingin mengetahui lebih dalam tentang produk ini? Kamu bisa langsung berkonsutasi ke Halo DKT dengan menghubungi nomer Whatsapp Halo DKT 0811-1-326459 atau melalui link berikut: https://bit.ly/halodktwhatsapp pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Tak perlu ragu untuk bertanya atau berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya