Mengapa Sildenafil Sitrat untuk Disfungsi Ereksi Perlu Resep Dokter?

Sildenafil untuk disfungsi ereksi

Sildenafil sitrat merupakan zat aktif obat untuk mengatasi disfungsi ereksi. Di Indonesia, salah satu obat tersebut adalah TOPGRA yang mengandung Sildenafil sitrat 100 mg.

Cara kerja obat ini adalah meningkatkan aliran darah ke bagian penis sehingga bisa tercapai ereksi. Sekitar dua pertiga pria yang mengkonsumsi obat mengandung Sildenafil sitrat mampu mendapatkan ereksi.

Baca Juga: Sildenafil Citrate atau Pil Biru, Bisakah Jadi Solusi Faktor Kesuburan Laki-laki?

Selain masalah psikologis, disfungsi ereksi memang bisa terjadi ketika pembuluh darah tidak berfungsi optimal untuk mengalirkan darah ke penis.

Dibutuhkan waktu 30-60 menit untuk mendapatkan efek sildenafil dan di dalam tubuh bisa bertahan sampai enam jam. Agar bisa tercapai ereksi maksimal tetap diperlukan rangsangan seksual setelah mengkonsumsi obat ini.

Walau pada awalnya digunakan untuk disfungsi ereksi tetapi Sildenafil juga terkadang digunakan dokter untuk mengobati hipertensi paru (tekanan darah tinggi pada pembuluh darah yang menyuplai bagian paru).

Untuk mengatasi disfungsi ereksi, Sildenafil bisa dikonsumsi pria berusia 18 tahun ke atas dan harus mendapatkan resep dokter.

Sildenafil tidak cocok untuk semua orang, terutama pada mereka yang memiliki kondisi sebagai berikut:

  • Memiliki reaksi alergi Sildenafil
  • Sedang mengkonsumsi obat golongan nitrat untuk nyeri dada
  • Memiliki masalah jantung atau paru
  • Belum lama mengalami serangan jantung atau stroke
  • Memiliki tekanan darah rendah
  • Memiliki penyakit mata yang langka seperti retinitis pigmentosa
  • Memiliki kelainan sel darah merah atau penyakit kanker darah
  • Mengalami deformitas pada penis (penis bengkok)

Jangan sembarangan membeli obat secara online. Konsultasikan dengan dokter mengenai masalah ereksi yang dimiliki. Dokter akan menentukan berapa dosis yang tepat atau perlukan disesuaikan.

Baca Juga: Seperti Apa Mekanisme Sildenafil Sitrat Mengatasi Disfungsi Ereksi

Ingin mengetahui lebih dalam tentang produk ini? Kamu bisa langsung berkonsutasi ke Halo DKT dengan menghubungi nomer Whatsapp Halo DKT 0811-1-326459 atau melalui link berikut: https://bit.ly/halodktwhatsapp pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Tak perlu ragu untuk bertanya atau berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya