Mudah Enek Ketika Seks Oral? Ini Lima Kondom Terbaik Beraroma Segar yang Bisa Membantu

kondom

Laki-laki seringkali langsung berasumsi bahwa kebanyakan perempuan enggan memberikan blowjob alias seks oral. Padahal, persepsi ini sebetulnya kurang tepat. Sebuah survei yang dilakukan oleh Gentry dan Fredsti dalam buku populer What Women Really Want in Bed menunjukkan bahwa 54% perempuan sebetulnya suka memberikan seks orang untuk pasangan laki-lakinya dan 42% merasa netral. Hanya 4% perempuan yang tidak menyukainya. Banyak juga perempuan yang ingin memberikan seks oral, namun kurang nyaman dengan aroma penis alami. Untungnya, hal ini masih bisa ditangani. Dengan memilih kondom beraroma yang tepat, seks oral akan menjadi jauh lebih nikmat. Berikut beberapa rekomendasi kondom terbaik beraroma segar ala Halo DKT.

Baca Juga: Ini Lima Varian Kondom yang Enak untuk Seks Oral

  • Kondom Fiesta Strawberry
    Merah menawan, manis, dan segar, siapa yang tak suka dengan buah stroberi? Sejak dulu, stroberi selalu dianggap sebagai afrodisiak, yaitu salah satu makanan yang bisa membangkitkan gairah dan performa seksual (Kotta, Ansari & Ali, 2013). Inilah alasan mengapa kondom beraroma stroberi paling dicari. Dengan aroma yang menggugah selera pada kondom Fiesta Strawberry, aktivitas seks oral bersama pasangan jadi lebih romantis dan nikmat.

  • Kondom Fiesta Grape
    Tak hanya stroberi, anggur pun sering dipandang sebagai afrodisiak (Rodrigues, 2000). Ciri aromanya yang asam-manis luar biasa menggoda. Keistimewaan anggur ini bisa diperoleh melalui Kondom Fiesta Grape, salah satu kondom terbaik yang cocok untuk mendampingi sesi oral yang intim.

  • Kondom Fiesta Banana
    ‘Bermain pisang’ dengan kondom beraroma pisang, tentunya sangat menyenangkan! Kondom Fiesta Banana merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang berjiwa muda. Aroma pisangnya yang lembut membuat ‘pisang’ yang ada di depan mata jadi jauh lebih menyelerakan. Bye-bye, ‘enek’!

  • Kondom Fiesta Bubblegum
    Mood sedang kurang oke? Coba deh, makan permen karet. Soalnya, penelitian menunjukkan bahwa mengunyah permen karet bisa membuat mood jadi lebih baik (Smith, 2010). Manfaatkan aroma unik kondom Fiesta Bubblegum untuk meningkatkan ‘sexy mood’ kamu ketika seks oral.

  • Kondom Fiesta Durian
    Eksotis, creamy, dan intens, durian membuat banyak orang tergila-gila. Buah yang kerap dijadikan oleh-oleh kuliner nusantara ini pun telah dijadikan aroma kondom, loh! Temukan sensasinya dengan menggunakan kondom Fiesta Durian. Seks oral tak lagi menjadi beban, namun justru membuat ‘mabuk’ cinta.

Baca Juga: Kondom Terbaik dan Posisi Seks Unik Untuk Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

Dengan menggunakan kondom beraroma saat seks oral, rasa enek tak akan mengganggu jam permainan lagi. Momen ‘sakral’ kamu dengan pasanganmu bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, dengan menggunakan kondom kamu juga melindungi diri sendiri dari risiko infeksi menular seksual. Soalnya, beberapa jenis IMS seperti gonorrhea, chlamydia, herpes, dan HPV bisa menyebar melalui seks oral (Dweck & Westen, 2017). Jadi, gunakan kondom secara tepat dan konsisten setiap kali melakukan aktivitas seksual secara oral, ya! Usahakan juga untuk melakukan tes infeksi menular seksual secara berkala, agar kamu dan pasanganmu senantiasa aman. Kalau ada keluhan apapun pada vagina, penis, dan/atau mulut yang menyerupai gejala infeksi menular seksual, segeralah berkonsultasi pada dokter agar dapat cepat ditangani. Untuk pertanyaan seputar masalah seksual, kamu pun bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 – 16.30 WIB. Tak perlu ragu untuk berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya