Online Dating Beralih ke Offline? Ini Tiga Pilihan Kondom yang Enak

kondom enak

Pengguna aplikasi online dating tentunya amat familiar dengan sensasi bahagia yang dirasakan setelah swipe kanan dan menemukan match yang tepat. Kesempatan untuk mengobrol mulai terbuka. Bila segalanya berjalan lancar, online dating bisa beralih ke offline. Langkah berikutnya adalah memastikan bahwa semua direncanakan dengan baik, mulai dari waktu yang tepat untuk bertemu, tempat yang ideal untuk memancing mood yang sesuai, termasuk persiapan agar tetap aman dan terlindungi dari risiko kehamilan dan infeksi menular seksual (IMS). Berikut 3 pilihan kondom yang enak untuk membantu petualangan offline dating-mu.

Baca Juga: Ini Empat Tips Memilih Kondom yang Enak

  • Fiesta Strawberry
    Setelah mencairkan suasana dengan gombalan strategis, kondom beraroma adalah pilihan yang tepat untuk membangun mood. Pasalnya, aroma adalah pemicu utama munculnya hasrat (Girona-Ruiz, Cano-Lamadrid, et al., 2021). Kondom Fiesta Strawberry hadir dengan aroma manis yang sensual. Sejak lama, buah stroberi memang sudah dipandang sebagai afrodisiak yang meningkatkan gairah seksual. Ketika aroma stroberi dipadukan dalam kondom yang enak, momen intim pun menjadi berkesan.

    Di samping itu, kondom beraroma juga bisa membantu memberikan kesan pertama yang baik. Dalam kencan offline, kesan pertama sangat penting. Penelitian menemukan bahwa orang juga menilai status sosial ekonomi orang yang mereka kencani dari aroma kondom yang enak (Mbelle, Mabaso, Chauke et. Al, 2017). Artinya, ketika kondom yang dipilih aromanya sedap, penilaian akan cenderung lebih positif dibandingkan dengan penilaian yang diperoleh ketika kondom yang dipilih berbau karet.

  • Fiesta Max Dotted
    Selain kesan pertama yang positif, kemampuan untuk memberi kepuasan seksual juga tak kalah penting. Jika waktu kencan online, siapapun bisa berlagak ‘berpengalaman’, dalam kencan offline performa seksual betul-betul diuji. Apalagi, bila tipe hubungan yang dijalin memang hanya sebatas casual sex.

    Bagi laki-laki, yang sering menjadi kekhawatiran adalah ketidakmampuan untuk membantu pasangan perempuan mencapai orgasme. Sementara itu, perempuan cenderung khawatir sulit mencapai orgasme, sehingga mengecewakan pasangan laki-laki. Alhasil, kedua belah pihak bisa sama-sama merasa tegang dan cemas. Padahal, dengan persiapan yang tepat, kekhawatiran-kekhawatiran ini bisa dicegah.

    Mayoritas perempuan tak bisa orgasme hanya dengan penetrasi alias memasukkan penis ke dalam vagina (Dweck & Westen, 2017). Seringkali, dibutuhkan ‘trik’ tambahan. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan memainkan bagian klitoris terlebih dahulu. Setelah bahasa tubuh perempuan menunjukkan hasrat seksual yang meningkat, barulah lakukan penetrasi. Gunakan kondom Supreme Sensation yang memiliki tekstur bergerigi dan berulir dengan bentuk ekstra fit. Gerigi-geriginya akan menambah sensasi gesekan di dalam vagina dan membuat seks terasa jauh lebih nikmat.

  • Fiesta Delay
    Bagaimana bila penis nggak tahan lama? Tenang aja, ini pun ada solusinya. Kamu bisa menggunakan kondom Fiesta Delay. Kondom yang enak ini mengandung climax delay lubricant, yaitu cairan pelumas khusus yang bisa membuat penis tahan lama dan menunda ejakulasi. Alhasil, performa seksual jadi betul-betul maksimal dan kamu pun bisa merasa jauh lebih percaya diri.

Baca Juga: Jangan Keliru, Ini Cara Menentukan Ukuran Kondom yang Tepat

Itulah 3 pilihan kondom yang enak untuk digunakan agar terhindar dari risiko kehamilan yang tidak direncanakan dan infeksi menular seksual ketika online dating beralih ke offline. Masih punya pertanyaan lebih lanjut mengenai topik ini? Kamu bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Tak perlu ragu untuk berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya