Tampil Cantik, Glowing, dan Terlindungi dengan Elzsa

Elzsa cantik dan glowing

Di tengah kesibukan perempuan usia produktif, dibutuhkan perencanaan keluarga yang matang. Oleh karena itu, kontrasepsi pun menjadi kebutuhan utama. Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan metode terbaik untuk mengikuti program Keluarga Berencana (KB), Pil KB Elzsa hadir sebagai solusi terbaru dari DKT Indonesia.

Pil KB premium ini mencegah kehamilan dengan menghambat pelepasan sel telur dari indungnya dan mengentalkan lendir leher rahim agar tidak mudah dilalui oleh sperma. Dengan kombinasi cyproterone acetate (hormon progesteron) dan ethinylestradiol (hormon estrogen), serta memiliki efektivitas hingga 99% apabila digunakan secara teratur dan disiplin, sehingga dapat memberikan perlindungan maksimal bagi Anda. Alhasil, Anda tak perlu lagi memilih antara kepuasan asmara dan kemajuan karir, keduanya bisa Anda miliki secara bersamaan.

Baca Juga: Bukan Mitos, Pil KB bisa Bikin Kulit Mulus dan Glowing

Pil KB Elzsa tampil dengan desain yang elegan dan ukuran yang mungil, sehingga praktis untuk dibawa-bawa, ke mana pun Anda pergi. Pemakaiannya juga sangat mudah. Satu pack Pil KB Elzsa terdiri dari 21 butir pil salut selaput. Anda tinggal mengonsumsi satu butir Pil KB Elzsa setiap hari pada jam yang sama, dimulai dari hari pertama menstruasi. Agar tak ada pil yang terlupa, Anda bisa memasang reminder / pengingat di smartphone. Dengan mengonsumsi Pil KB Elzsa secara rutin dan teratur, perlindungan Anda pun semakin maksimal.

Tak hanya untuk mencegah kehamilan, Pil KB Elzsa pun menawarkan sejumlah manfaat lain, misalnya:

  • Membantu menjaga kestabilan hormon dalam tubuh
  • Mempercantik kulit dengan kandungan hormon-hormonnya, sehingga kulit terlihat lebih sehat, bebas jerawat, glowing, dan awet muda
  • Mempertahankan siklus menstruasi yang teratur
  • Mengurangi dysmenorrhea (nyeri menstruasi)
  • Mengurangi volume darah menstruasi sehingga menurunkan risiko kekurangan zat besi

Segalanya dapat Anda peroleh tanpa harus mencemaskan efek samping. Soalnya, kandungan hormon dalam pil KB kombinasi Elzsa telah teruji secara klinis dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pil KB Elzsa pun tidak menyebabkan kenaikan berat badan dan juga tidak mengganggu fertilitas. Bila Anda telah puas berkontrasepsi dan siap untuk merencanakan kehamilan bersama pasangan Anda, Anda pun tak perlu khawatir. Begitu Anda berhenti mengonsumsi pil, kesuburan Anda akan langsung kembali lagi. Dengan demikian, kendali atas kesuburan sepenuhnya berada dalam genggaman Anda.

Baca Juga: Pil KB Mengurangi Rambut-rambut Halus di Wajah, Dada, dan Punggung Perempuan, Betulkah?

Itulah bagaimana Anda bisa tampil cantik, glowing, dan terlindungi dengan pil KB Elzsa. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin berkonsultasi lebih lanjut terkait Pil KB Elzsa, Anda bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Anda bisa berkonsultasi dengan bebas, sebab segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

artikel lainnya