Tiga Rekomendasi Kondom Terbaik untuk Penis yang Sensitif

kondom terbaik

Sensitivitas penis yang tinggi bisa membuat laki-laki terlalu cepat mencapai klimaks. Padahal, rata-rata perempuan membutuhkan waktu 13,41 menit untuk meraih orgasme (Bhat & Shastry, 2020). Alhasil, seks langsung berakhir, sementara kebutuhan perempuan akan kepuasan seksual belum terpenuhi. Ketimpangan dari segi kepuasan seksual ini berpotensi merusak keharmonisan hubungan asmara. Oleh karena itu, dibutuhkan solusi praktis untuk mengatasinya. Salah satu strategi yang bisa digunakan adalah dengan memakai kondom khusus. Berikut 3 rekomendasi kondom terbaik untuk penis yang sensitif.

Baca Juga: Empat Kondom Terbaik Berkualitas Internasional yang Ramah di Kantong

  • Fiesta Delay
    Kondom Fiesta Delay mengandung pelumas khusus yang bisa mengurangi sensitivitas penis. Pelumas ini dikenal dengan istilah ‘climax delay lubricant’. Dengan kandungan climax delay lubricant ini, kamu bisa memperpanjang durasi ‘main’ tanpa khawatir.

  • Sutra OK
    Alternatif lain untuk memperpanjang durasi bercinta adalah dengan menggunakan kondom Sutra OK. Kondom Sutra OK juga memiliki pelumas khusus yang dapat membuat laki-laki lebih kuat di ranjang. Harganya yang ekonomis pun membuat kondom ini menjadi andalan banyak pasangan.

  • Supreme Performax
    Hadir dengan kemasan hitam yang elegan, kondom Supreme Performax betul-betul merepresentasikan namanya. Dengan memakainya, performa seksual bisa meningkat. Penis pun tahan lama. Memuaskan pasangan menjadi selangkah lebih mudah.

Tiga varian kondom terbaik untuk penis sensitif ini sudah 100% lulus uji elektronis serta memenuhi standar mutu internasional ISO 4074. Jadi, perlindungannya sudah terjamin. Kamu bisa mendapatkannya secara bebas di apotek, minimarket, dan gerai-gerai online terpercaya.

Di samping menggunakan kondom berpelumas khusus untuk mengurangi sensitivitas penis, kamu juga bisa mengkombinasikan teknik-teknik lainnya, seperti masturbasi pangkal penis serta senam kegel. Menurut penelitian, teknik masturbasi pangkal penis dan senam kegel sama-sama bisa menunda ejakulasi (Jiang, Yan, Deng, et al., 2019). Untuk melakukan masturbasi pangkal penis, tempatkan satu atau dua ibu jari di belakang pangkal penis, kemudian pijat pangkal penis dengan gerakan melingkar hingga penis menjadi tegang dan muncul kenikmatan seksual. Bila sudah terasa seperti mau ejakulasi, rangsangan harus segera dihentikan. Lalu, begitu perasaan ingin klimaks sudah mereda lagi, stimulasi dilanjutkan. Setiap sesi latihan dilakukan selama 10-15 menit. Selama latihan, pasangan boleh menggoda, menyentuh, mencium, serta memberikan rangsangan audiovisual dengan berbagai cara. Setelah sesi latihan selesai, hubungan seks boleh dilakukan dan ejakulasi juga diperbolehkan kembali. Latihan dilakukan 3 kali seminggu selama 3 bulan.

Sementara itu, senam kegel bisa dilakukan dengan langkah-langkah berikut. Pertama, upayakan buang air kecil sekitar 1 jam setelah makan. Kemudian, berbaringlah di tempat yang nyaman. Kaki sebaiknya agak terbuka sedikit selebar bahu, dengan posisi lutut ditekuk. Bernapaslah dengan dalam dan lambat. Saat menarik napas, kontraksikan otot-otot anus dan otot-otot saluran kencing yang biasanya digunakan saat buang air kecil. Rasakan otot-otot panggul ikut berkontraksi. Tahan selama 3-5 detik, lalu rilekskan kembali otot-otot tadi sambil membuang napas. Ulangi 50-100 kali, 3 kali sehari. Upayakan untuk buang air kecil setelah sesi latihan selesai.

Baca Juga: Kondom Terbaik dan Posisi Seks Unik Untuk Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

Itulah tiga rekomendasi kondom terbaik untuk penis sensitif serta teknik-teknik latihan yang bisa kamu gunakan agar penis tahan lebih lama. Selain itu, kalau kamu masih punya pertanyaan lebih lanjut mengenai topik ini, kamu juga bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 – 16.30 WIB. Tak perlu ragu untuk berkonsultasi, sebab segala informasi yang kamu sampaikan akan dijamin kerahasiaannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

artikel lainnya